Jadi Ketua Karateker, Jonathan Silalahi Pastikan Musda KNPI Batam Sukses

INIKEPRI.COM – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Endang Dwi Socowati menunjuk Jonathan Silalahi S.Pd sebagai Ketua Karateker KNPI Kota Batam, Jumat, 12 Agustus 2022.

Jonathan Silalahi mengatakan, penunjukannya sebagai ketua karateker, untuk menyiapkan acara Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Batam yang direncanakan pada pertengahan Agustus ini.

“Ketua Dewi memberikan mandat ke saya untuk menyukseskan acara Musda KNPI Kota Batam, kami rencanakan tanggal 24 Agustus mendatang Musda ini terlaksana,” kata Jonathan Silalahi.

Dia menjelaskan, Musda ini sebagai bentuk kebangkitan pergerakan pemuda di Kota Batam, serta sebagai awal yang cerah bagi pemuda Kota Batam untuk berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah.

“Musda ini adalah awal untuk pemuda bangkit, aktif dan memberikan kontribusinya untuk Batam,” katanya.

Dirinya membeberkan, dalam waktu dekat, akan segera membetuk kepanitiaan Musda KNPI Kota Batam, dengan melibatkan seluruh OKP tingkat Kota. Hal ini dilakukan untuk memberikan gairah kepemudaan yang selama ini dianggap tidak aktif.

“Selama ini kita lihat, OKP di Batam yang notabene adalah pemilik saham terbesar KNPI tidak terakomodir keberhimpunanya dengan baik, oleh karenanya, semua Organisasi Kepemudaan di Kota Batam, kita akan libatkan, mulai dari kepanitiaan hingga nantinya kepengurusan,” ujarnya.

Jonathan berharap, KNPI Kota Batam yang nantinya akan terbentuk dari hasil Musda ini, dapat aktif berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan SDM di Kota Batam.

“Harapannya setelah terbentuk, KNPI Kota Batam harus aktif, aktif memberi saran kritik ke pemerintah, aktif juga memberikan kontribusi terhadap kemajuan pemuda, siapapun yang terpilih,” katanya. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!