Anas Domino Cup Vol III Kembali Dibuka, Total Hadiah Rp 11 Juta

INIKEPRI.COM – Ivent turnamen Anas Domino Cup volume III kembali digelar. Ini menjadi tahun terakhir untuk memperebutkan piala bergilir setelah 3 tahun digelar.

Ketua panitia iven ini, Rudi Simatupang menyebut bahwa turnamen ini digelar dalam memeriahkan momentum Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang.

“Ivent ini digelar selama satu bulan untuk memeriahkan peringatan Sumpah Pemuda ” kata Rudi pada Kantor Berita Owntalk. Senin, (12/9).

Tahun lalu kata Rudi, Piala bergilir disabet oleh tim dari Paguyuban Senayang, Lingga, dan Singkep (Selingsing). Mereka menjuarai event Anas Domino Cup setelah berhasil menumbangkan tim Palang Anam dari Pancur Baru di kelas final.

Tahun ini, siapapun pemenang juara satu dari ivent Anas Domino Cup akan membawa pulang Piala bergilir dan uang tunai sebesar Rp 5 juta serta sertifikat juara.

Sementara itu, untuk juara 2 akan meraih uang tunai sebesar Rp 3 juta beserta sertifikat dan juara 3 akan meraih hadiah uang tunai Rp 2 Juta dan sertifikat.

Untuk jadwal permainan, Rudi menyebut membuka ivent ini pada 1 Oktober 2022 dan akan digelar setiap malam hari di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Pertandingan hanya dilakukan malam hari setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu,” tukasnya.

Untuk pendaftaran menjadi peserta ivent ini, Rudi menyebut bisa menghubungi seksi pendaftaran di nomor +62 853-8265-6973 (Ari Pratama).

Rudi juga menyebutkan akan ada guest star spesial yang akan membuka ivent itu yakni Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad yang juga merupakan pecinta olahraga ini.

Flyer Anas Domino Cup Vol III. Foto: Istimewa

“Tamu spesial kita, bapak Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad akan turut juga membuka turnamen ini di hari pertama,” kata Rudi.

Sementara itu, Anwar Anas menyebut kegiatan ini sebagai wadah silaturrahmi masyarakat melalui ivent pertandingan Domino.

“Ini menjadi tahun terakhir ivent ini digelar untuk merajut silaturrahmi antar masyarakat melalui Anas Domino Cup,” kata dia. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!