Gerindra Sudah Dukung Calon Meski Pilkada 2024 Masih Lama, Krisis Calon?

INIKEPRI.COM – Pemilihan Gubernur Kepri dan Pilwako Batam akan berlangsung pada tahun 2024. Walau begitu, Partai Gerindra sudah menyatakan dukungan kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri mendatang.

Dukungan itu dinyatakan Iman Sutiawan, ketua DPD Gerindra Kepri, di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu 24 September 2022.

“Saya selalu minta izin ke Bang Endi (Meireza Endipat Wijaya), minta izin ke pimpinan. 2024 yang akan datang, kita dukung Pak Rudi sebagai Gubernur,” ujar Iman saat menghadiri pelantikan DPC Tanjungpinang, dikutip INIKEPRI.COM dalam sebuah video.

Alasan dukungan itu, jelas Iman, didasari oleh kemajuan Kota Batam hari ini selama dibawah kepemimpinan Muhammad Rudi.

“Realitas kita berfikir kemajuan Kota Batam yang pada hari ini, yang harus kita imbangkan ke kota-kota yang ada di Provinsi Kepri ini,” kata Iman.

Gerindra Juga Dukung Marlin Agustina

Tak hanya disitu, dalam sebuah video yang juga dilihat INIKEPRI.COM yang beredar di media sosial, salah seorang petinggi Gerindra juga secara terbuka menyatakan dukungan kepada Marlin Agustina, istri dari Muhammad Rudi yang saat ini menjabat wakil gubernur Kepri.

“Kami mendukung HMR ( Haji Muhammad Rudi) untuk Gubernur Kepri 2024 dan HMA (Hajjah Marlin Agustina) untuk Walikota Batam 2024,” ucap dia dalam video tersebut.

Tanggapan Iman Sutiawan

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!