Ada Enam Kategori Penilaian di Anugerah Media Humas 2022

INIKEPRI.COM – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menggelar Malam Anugerah Media Humas 2022 di Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), yang menghadirkan para pemenang dari enam kategori penilaian pada Kamis 24 November 2022.

Enam kategori tersebut antara lain kategori Siaran Pers, Media Sosial, Website, Kampanye Komunikasi Publik, Penerbitan Internal (inhouse magazine), dan media audio visual.

Acara yang kali ini mengangkat tema “Semangat Humas untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, melibatkan Hubungan Masyarakat (Humas) kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), perguruan tinggi negeri (PTN), pemerintah provinsi (Pemprov), kabupaten dan kota.

BACA JUGA :

Kominfo Bisa Intip Percakapan Whatsapp dan Gmail, Lewat Aturan PSE

Rencananya, acara itu akan diawali oleh sambutan selamat datang dari Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X yang dilanjutkan oleh laporan kehumasan oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kominfo, Usman Kansong.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate, dijadwalkan hadir langsung untuk memberikan sambutan kunci (keynote speech) acara yang digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penayangan video proses penjurian Anugerah Media Humas yang dilanjutkan oleh pemberian penghargaan oleh tim juri.

BACA JUGA :

Kepri Raih Anugerah Kualitas Pengisian JPT dari KASN

Tim juri ini beranggotakan enam orang, yakni Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho sebagai Juri Siaran Pers Media Online, Pemimpin Redaksi kumparan.com Arifin Asyhdad sebagai Juri Website, Kepala Pemberitaan Tempo Budi Setyarso sebagai Juri Penerbitan Media Internal (inhouse magazine), Kepala LPPSP FISIP Universitas Indonesia (UI) Ummi Salamah sebagai Juri Kampanye Komunikasi Publik, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari sebagai Juri Media Audio Visual, dan Praktisi Media Sosial Wicaksono “Ndoro Kakung” sebagai Juri Media Sosial.

Setelah itu, ditayangkan video penyuluh informasi publik yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan terhadap penyuluh informasi publik terbaik 2022 oleh Dirjen IKP Kominfo.

Rangkaian acara yang rencananya akan dimeriahkan oleh performa band Kotak dan artis asal Imogiri, Yogyakarta, Evan Loss tersebut memasuki puncaknya dengan pemberian penghargaan Juara Umum Anugerah Media Humas 2022 oleh Menkominfo. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!