Ori Optimis Songsong Pileg 2024 di Lingga

INIKEPRI.COM – Fahrul Anshori, nama lengkap pemuda kelahiran Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga ini mempersiapkan dirinya untuk kembali merebut hati masyarakat kabupaten Lingga khususnya wilayah Kecamatan Lingga, Kecamatan Lingga Utara, Lingga Timur dan Kecamatan Selayar.

Wilayah diatas merupakan dapil 1 dalam pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Pria yang merupakan pengurus partai Demokrat Propinsi Kepri ini sangat optimis mampu mendapatkan suara yang di titipkan oleh masyarakat Lingga terhadapnya.

Ori meyakini hal tersebut karena menurutnya politik tidak didapat serta merta namun lebih kepada proses pematangan sosok yang mampu menjalankan fungsi terbaik sebagai control of sosial terhadap eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan. Kabupaten Lingga. Lingga membutuhkan figur wakil rakyat yang mampu meneriakkan aspirasi rakyat.

Fahrul Anshori, wakil ketua KNPI bidang terorisme dan narkoba juga menjelaskan dalam waktu dekat akan turun langsung di tengah masyarakat lakukan berbagai kegiatan positif yang menyentuh langsung, program kepemudaan akan dijalankan nya dengan melakukan seminar tentang bahayanya isu radikalisme serta penyuluhan berbahaya nya masa depan generasi bangsa jika narkoba masuk ke ranah pergaulan generasi.

“Saya siap bersama masyarakat lakukan penyuluhan dan termasuk berikan pendidikan akan bahaya nya narkoba untuk generasi muda kabupaten Lingga” Kata mantan ketua Gerakan Mahasiswa Melayu Kepri ini.

“Pendidikan moral sejak dini harus dilakukan pemerintahan daerah dan didukung seluruh elemen-elemen kemasyarakatan. Guna ciptakan generasi sehat bermasa depan yang cerah sebagai harapan keluarga dan calon pemimpin negeri didepan,”sambung mantan ketua Perpat Lingga ini.

Ori berharap kepada masyarakat lingga untuk semakin cerdas memilih pemimpin dan wakilnya tahun 2024 mendatang. Jangan gadaikan masa depan dan pembangunan negeri karena money politik.

Lingga masih memiliki harapan besar menjadi kabupaten yang maju dan berbudaya peradaban melayu yang memiliki nilai keemasan seperti masa-masa keemasan Kesultanan Riau Lingga terdahulu.

Terakhir semoga Kabupaten Lingga bunda tanah Melayu mampu bersaing dengan Kabupaten Lain yang ada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjadi negeri bunda tanah Melayu sebagai corong peradaban negeri dan dunia.

“Kita harus optimis dan yakin bersama kita pasti bisa,” tutup demonstran pemuda Kepri ini. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!