Berkah Ramadan, MPW Pemuda Pancasila Kepri Sebar Ratusan Paket Sembako

INIKEPRI.COM – Sebagai bentuk mendapatkan kerberkahan yang berlipat ganda di bulan suci Ramadan 1444 H, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri membagikan ratusan paket sembako kepada Kaum Dhuafa, anak-anak Panti Asuhan dan Lansia.

Kegiatan yang disejalankan dengan buka puasa bersama MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepri ini, dilaksanakan di restoran Saung Sunda Swargi (SSS), Batam Center pada Sabtu (1/4/2023) sore.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Sunarto Poniman , S.H. saat ditemui awak media mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Pemuda Pancasila di Provinsi Kepri.

Sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kekompakan para pengurus dan keluarga besar.

“Momentun bulan Ramadan ini, kita manfaatkan untuk saling berbagi dengan berbagai elemen masyarakat terutama kurang yang tidak mampu. Dimana sasaran bantuan itu diberikan untuk kaum dhuafa, anak yatim piatu dan lansia yang ada beberapa wilayah Provinsi Kepri,” jelas Sunarto.

Semoga dengan kegiatan berbagi ini, tambahnya, setidaknya bisa memberikan manfaat dan bisa mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi, sekaligus meningkatkan kekompakan para pengurus dan keluarga besar Pemuda Pancasila di Provinsi Kepri,” tegasnya.

Pihaknya juga menegaskan bahwa, saat ini Pemuda Pancasila Provinsi Kepri tengah bertransformasi untuk menjadi yang terbaik. Baik dari sisi internal maupun eksternal. Untuk itu beragam kegiatan dan program kerja tengah dilakukan secara aktif dengan tujuan memberikan hal-hal positif bagi masyarakat di Kepri.

Diantaranya program advokasi hukum kepada masyarakat yang tengah dalam proses hukum. Baik itu bersifat perlindungan maupun pendampingan.

“Disisi ekonomi pun, kita memiliki program kerja yang pro pada pedagang dan pelaku UMKM. Dalam bentuk pelatihan keterampilan beragam usaha yang bisa membantu perekonomian warga. Intinya, kita ingin sebtra-sentra ekonomi masyarakat bisa tumbuh dan berkembang,” tegasnya. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer