Amsakar Yakin Keterpaduan Seluruh Elemen Masyarakat Bikin Batam Akan Semakin Hebat

INIKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad turut hadir dalam Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Marga Silima Se- Kota Batam di Ballroom Pacifik Hotel Lantai 9, Batu Ampar, Minggu (30/4/2023) malam.

Di kesempatan ini, ia mengajak semua pihak terus meneguhkan kolektivitas membangun Kota Batam. Turut hadir dalam kegiatan ini, sejumlah tokoh Batam maupun Kepri.

BACA JUGA :

Kala Amsakar Achmad Bercerita Kisah Lukman Al Hakim

Luruskan Persepsi Tepis Prasangka, Amsakar Gelorakan Semangat Kebersamaan Membangun Batam

“Kata kunci untuk membuat percepatan program yang lebih dahsyat dari sebelumnya, akan tercapai kalau kita bahu membahu atau bersatu padu,” kata Amsakar.

Seruan menjaga kebersamaan ini senada dengan yang disampaikan Kapolda Kepri Irjenpol Tabana Bangun. Menurut Amsakar, keberhasilan pembangunan merupakan buah dari kebersamaan tersebut.

“Ini adalah keberhasilan kita semua, keberhasilan segenap stakeholder, keberhasilan semua entitas yang ada di Batam ini,” ujarnya.

Dirinya mengingatkan bahwa Batam adalah miniaturnya indonesia. Daerah yang sangat plural dengan latar belakang masyarakat memiliki heterogonitas yang sangat tinggi.

“Dan semuanya itu harus kita maknai bahwa Batam ini adalah rumah kita bersama, kitalah yang menjaganya, kitalah yang merawatnya,” ajaknya lagi.

Amsakar juga menrespon kabar baik bahwa perkumpulan ini telah memiliki legalitas. Tentu saja, sebagaimana biasanya pihaknya menyambut baik karena Batam memang membutuhkan semangat dari berbagai pihak, menggenapi keberhasilan yang sudah dicapai.

“Kami Pemerintah Kota Batam atas nama Haji Muhammad Rudi, Amsakar Achmad dan jajaran, ingin memgucapkan selamat atas pelantikan yang luar biasa ini,” kata dia.

BACA JUGA :

Bahagianya Warga Sagulung Dikunjungi Tim Safari Wawako Amsakar Achmad

Ia juga menyambut baik spirit kepemudaam yang dihadirkan organisasi ini. Pemuda merupakan kelompok yang selalu memiliki terobosan yang baik bagi daerah dan bangsa, tak terkecuali pemuda Batam.

“Indah sungguh Bunga Melati, Petik Sekuntum si Putri Ayu. Marilah Kita Satukan Hati agar Batam dan Kepri kedepannya Semakin Maju,” ucap Amsakar membaca pantun penutup yang disambut tepuk tangan riuh yang hadir. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer