Cen Sui Lan Bangga Putra Kepri Toreh Prestasi di SEA Games Kamboja 2023

INIKEPRI.COM – Cen Sui Lan Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kepulauan Riau mengaku bangga dengan torehan prestasi dari atlet asal Provinsi Kepri pada ajang SEA Games Kamboja 2023.

Hal itu Cen Sui Lan sampaikan di sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Rabu 17 Mei 2023.

BACA JUGA :

Cen Sui Lan Resmikan Irigasi Senilai Rp25 Miliar di Panggak Darat

Cen Sui Lan Resmikan Jembatan Gantung Kerandin-Pekaka di Kabupaten Lingga

Torehan prestasi membanggakan itu, kata Cen Sui Lan, membuktikan provinsi Kepri mampu melahirkan atlet berbakat yang bisa berbicara banyak di pentas internasional.

“Ya, kita kita patut bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih ketiga atlet ini begitu membanggakan kita,” ucap Cen Sui Lan, saat meresmikan proyek pembangunan jembatan gantung Kerandin-Pekaka penghubung delapan desa, di Kabupaten Lingga.

Lanjut Cen Sui Lan, raihan yang dipersembahkan oleh atlet-atlet ini memberi bukti jika Kepri merupakan salah satu daerah yang mampu menghasilkan atlet berprestasi dan dapat mengharumkan nama Kepri dan Indonesia di tingkat internasional.

BACA JUGA :

Cen Sui Lan Sosialisasikan Program BSPS hingga Beasiswa PIP di Lingga

“Prestasi yang diraih ketiga atlet ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak-anak muda di Kepri. Apalagi memang ketiga atlet asal Kepri ini terbilang masih muda dan berada di usia emas,” tutur Cen Sui Lan.

Tiga atlet asal Kepri yakni Muhammad Ramadhan Sananta, pesepakbola asal Kabupaten Lingga; Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah, atlet ESport asal Lingga; dan Claudions Reco, atlet kickboxing asal Batam berhasil menyumbangkan medali untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2023 yang digelar di Kamboja. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer