Cen Sui Lan Raih Golkar Media Awards 2023 Kategori Konten Terbaik

INIKEPRI.COM – Kiprah Cen Sui Lan selama menjabat Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) menuai prestasi. Cen Sui Lan meraih Golkar Media Award 2023 sebagai Anggota DPR RI Terpopuler tahun 2023 dengan kategori Konten Terbaik.

Penyerahan Golkar Media Awards 2023 itu dilaksanakan di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (10/6/2023) malam tadi.

Selain Cen Sui Lan, penghargaan tersebut juga diberikan kepada Mutya Hafid Ketua Komisi I DPR RI, Adies Kadir Wakil Ketua Komisi III DPR RI, serta Muhamad Fauzi Kapoksi BURT DPR RI. Empat Anggota DPR RI Terpopuler tahun 2023 tersebut, merupakan hasil dari penilaian yang dilaksanakan oleh media resmi Golkar, yaitu kabargolkar. Media resmi Partai Golkar ini melakukan penilaian selama tahun 2023.

BACA JUGA :

Cen Sui Lan Minta Natuna Jadi KSOP ke Menhub, Guna Kelangsungan Nelayan Kabupaten Tapal Batas

Atasi Banjir di Bandara RHF, Cen Sui Lan Usulkan Pembangunan Folder Pengendali Banjir

Dalam keterangannya, Cen Sui Lan menyebut, penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Kepri dan juga insan pers yang selama ini membantunya.

“Ini untuk semua masyarakat Kepri. Serta insan pers di Kepri, Riau, Jakarta maupun di provinsi lain yang pernah membantu saya, dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, melalui media pers dan media sosial,” kata Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan dan tiga tokoh Anggota DPR RI Fraksi Golkar itu dinilai terpopuler dari 85 Anggota DPR RI Fraksi Golkar, karena memang mumpuni dan kompeten sesuai kategori yang mereka terima.

Cen Sui Lan selama bertugas sebagai legislator terkenal begitu vokal dan gigih memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri.

Cen Sui Lan juga tak segan untuk berteriak dan ngotot tatkala menyuarakan keinginan masyarakat di ruangan Komisi V DPR RI.

Cen Sui Lan banyak menerima aspirasi rakyat, karena selalu turun ke daerah-daerah pulau, wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Aspirasi yang diperjuangkan Cen Sui Lan begitu mudah dipublis dari kalangan insan pers. Cen Sui Lan selalu terbuka untuk setiap media pers.

BACA JUGA :

Cen Sui Lan Beri Motivasi ke Peserta Pelatihan SAR di Batam

Cen Sui Lan: Tahun 2023, Dana Jalan Inpres untuk Kota Tanjungpinang Rp60 Miliar

Pantas saja ‘teriaknya’ Cen Sui Lan, terwujud dalam bentuk program kegiatan pembangunan di seluruh kabupaten dan kota wilayah Provinsi Kepri, dari dana APBN.

Hal itu pula yang mengantarkan ‘teriaknya’ Cen Sui Lan diganjar atau dihadiahi penghargaan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berupa Golkar Media Awards 2023 kategori Konten Terbaik.

Kemudian, Mutya Hafid penerima kategori Terpopuler Terbaik merupakan Ketua Komisi I DPR. Mutya Hafid merupakan mantan jurnalis senior yang pernah disandera 7 hari ketika meliput konflik di Irak

Adies Kadir Wakil Ketua Komisi III DPR RI juga menerima Penghargaan Anggota DPR RI Terpopuler dalam kategori Artikel Terbanyak. Serta Muhammad Fauzi Anggota DPR RI menerima penghargaan terpopuler dalam kategori Vote Terbanyak.

Cen Sui Lan, menerima penghargaan dari Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar yang diwakili Nurul Arifin Waketum DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi.

Usai menerima penghargaan tersebut, Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri. Karena selama ini, masyarakat Kepri telah memberikan dukungan dan partisipasi dalam melaksanakan tugas-tugas dan amanah yang diemban sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI.

“Penghargaan ini sebenarnya dipersembahkan untuk masyarakat dan rakyat Kepri yang selama saya wakili ini, sudah sama-sama bekerja untuk membangun daerah, bangsa dan negara kita,” tutur Cen Sui Lan.

Menurut Cen Sui Lan, penghargaan yang diterimanya, berhubungan dengan media untuk kategori Konten Terbaik. Ini merupakan penghargaan buat para insan pers di Kepri dan daerah lain, yang menunjukkan kelas nasional.

“Ternyata apa yang sudah dijalan dan dilakukan media-media di Kepri, menunjukkan kelasnya sebagai media dengan Konten Terbaik, itu penghargaan yang sangat luar biasa,” ungkap Cen Sui Lan yang juga sebagai Anggota Komisi V DPR RI tervokal dan teraspiratif.

Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media di Provinsi Kepri yang sudah bekerja sama dengan baik. Sebut saja seperti Yusfreyendi Direktur suaraserumpun.com dan editor suarasiber.com yang tergabung dalam Media Penggalangan Opini (MPO) Cen Sui Lan Anggota DPR RI. Kemudian, Agus Sumarwah Pemred angkaberita.com, Robert Yahya Siagian Pemred suarabatam.com, Riky Rinovsky Senior gurindam.com.

Muhamad Zuhri Pemred batamnews.com, Siti Pany Hakim Pemred melayu.com, Anwar Saleh Pemred kepriglobal.com, Budi Arifin Pemred metrobatam.com, Winda Sintia Senior transmediariau.com, Hasrullah Haswar kepripedia.com. Reinhard Patricia dari tribunbatam.com, Ibal Zulfianto inikepri.com.

Merlinda Pratiwi Pemred batamclick.com dan batamramah.com, Dani Ramdani bursakota.com, Rudini metrobatam.com, Rudi Pratio nadariau.com, Fadlan Okta batamtvnews.com, Yudiyanto senior bursakota.com, Yogi Rafi Putra senior milenial conten kreator Influencer. Serta para influncer lainnya yang telah banyak membantu di medsos-medsos di Kepri.

“Ini penghargaan untuk kawan-kawan media dan insan pers semua. Penghargaan ini merupakan anugerah terhadap ajang karya nyata bagi kader Partai Golkar,” sebut Cen Sui Lan mengakhiri keterangannya. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer