Reunion Fest 2023 SMANSA Subang Berlangsung Meriah

INIKEPRI.COM – Acara Reunion Fest 2023 SMANSA Subang sukes diselenggarakan di Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Sabtu 17 Juni 2023. Tak hanya para alumni dan siswa SMANSA Subang, pagelaran musik tersebut juga ramai dikunjungi oleh masyarakat umum.

Acara dibuka pada pukul 15.15 lewat penampilan musisi Plumpy. Acara kemudian dilanjut dengan performance dari Aksara, Memore, Idzi, Alice Reunion, dan Pegasus.

Pada pukul 17.45, Brother Rasta naik panggung menyuguhkan musik yang membuat pengunjung bergoyang. Acara kemudian dilanjut dengan penampilan dari Hellomello.

Pada 19.30, suasana semakin memanas dengan penampilan dari Ale Funky. Euforia pengunjung yang tak sabar menyaksikan aksi panggung dari Duta dkk alhasil memuncak pada saat Sheila On 7 naik ke atas pentas pada pukul 20.30.

Band pelantun lagu Sebuah Kisah Klasik tersebut membawakan sejumlah nomor hits yang disambut antusias. Acara kemudian ditutup dengan suguhan musik koplo dari band Hydro Koplo yang membuat seluruh pengunjung bergoyang.

Salah satu pengunjung, Nisa (21) mengaku senang dengan keseruan Reunion Fest. Penampilan dari Sheila On 7 adalah yang paling ia tunggu-tunggu.

“Acaranya seru, meskipun Sheila On 7 cuma tampil sejam, tapi terhibur banget sama aksi panggung mereka, enggak pernah ngecewain pokoknya,” ungkap Nisa.

bank bjb juga mendukung kesuksesan jalannya acara Reunion Fest 2023 SMANSA Subang lewat berbagai program promosi. Di antaranya, bank bjb menghadirkan program akses Line khusus bagi pengunjung yang download dan aktivasi DigiCash, dengan cara memperlihatkan aplikasi Digi atau DigiCash yang sudah aktif.

Selain itu, bank bjb juga memanjakan pengunjung yang membeli tiket melalui Virtual Account (VA) bank bjb dan berhak mendapat diskon sebesar 10%.

Pengunjung juga mendapatkan potongan langsung sebesar Rp100.000 untuk pembelian tiket di bank bjb cabang Subang dan more coffee melalui QRIS bank bjb menggunakan Digi atau DigiCash. Promo tiket tersebut berlaku pada 12 – 16 Juni 2023.

bank bjb juga menyediakan tiket Reunion Fest 2023 SMANSA Subang melalui skema penempatan deposito di bank bjb Cabang Subang sebesar minimal Rp10 juta dalam kurun waktu 3 bulan. Promo berlaku pada periode 12 – 16 Juni 2023.

Tak hanya itu, bank bjb juga menghadirkan promo merchant demi memanjakan pengunjung yang melakukan transaksi di QRIS bank bjb menggunakan Digi atau DigiCash. Potongan langsung sebesar Rp10.000 bisa didapatkan dengan minimal transaksi Rp30.000 untuk 20 transaksi/tenant.

“Dukungan bank bjb melalui berbagai promo di acara Reunion Fest 2023 SMANSA Subang adalah salah satu wujud apresiasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah bank bjb. Program promosi serupa juga akan terus dihadirkan di berbagai acara lainnya di masa yang akan datang, ” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer