Gabung Venezia, Jay Idzes Siap Bela Skuad Garuda

INIKEPRI.COM – Jay Idzes, pemain keturunan Indonesia, memilih bergabung dengan klub liga Italia, Venezia. Jay Idzes juga mengaku siap dinaturalisasi guna bergabung dengan Timnas Indonesia.

Hal itu dikatakan pemain berposisi sebagai gelandang saat ditanya soal ketersediaannya jika PSSI memintanya untuk dinaturalisasi dalam sebuah wawancara dengan Yussa Nugraha.

Secara blak-blakan, Jay Idzes mengaku siap untuk dinaturalisasi menjadi WNI. “Aku terbuka untuk itu (jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia), tapi satu sisi aku ingin berkarier di Belanda. Satu sisi aku ingin juga membela Timnas asal kakekku (Indonesia) itu adalah suatu kehormatan. Jadi tentu aku terbuka untuk itu,” jawab Jay Idzes di akun YouTube Yussa Nugraha beberapa waktu silam.

Atas pernyataannya di atas, Jay Idzes bisa dibilang siap untuk membela Timnas Indonesia. Baru-baru ini, akun Instagram @footballtalentnesia, melaporkan bahwa Jay Idzes telah memilih untuk bergabung dengan klub Serie B Italia, Venezia FC.

Jay Idzes diboyong Venezia FC dengan status bebas transfer. Hal itu lantaran kontrak Jay Idzes bersama klub Liga Belanda, Go Ahead Eagles, akan berakhir pada 30 Juni 2023 ini.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer