Mengenal Afriza, Pesulap Kota Batam yang Sudah Go Internasional

INIKEPRI.COM – Sulap merupakan suatu seni pertunjukan yang juga diminati masyarakat di dunia. Hal ini dikarenakan penyajian sulap dapat membuat terkesima penontonnya.

Sekarang ini profesi pesulap juga bisa disebut Mentalist dan Illusionis, tergantung teknik yang digunakan. Intinya adalah logika trik, tipuan mata, kecepatan tangan, kreatifitas dan lainnya.

Di Kota Batam ada seorang pesulap yang sudah malang melintang hingga ke ranah internasional. Nama pesulap itu adalah Afriza Mech Blazer yang memiliki nama asli Ahmad apriyadi. Afriza yang lahir di Bandar Lampung ini mulai menekuni dunia sulap sejak lulus dari SMK Karya Wiyata Punggur Lampung Tengah pada tahun 2013 silam.

“Namun, berprofesi sebagai full time magician terhitung sejak tahun 2015 sampai saat ini,” kata Afriza, Rabu 28 Juni 2023.

Jelas Afriza, dirinya telah banyak mengisi acara di berbagai tempat.

“Mulai dari perumahan, restaurant dan di hotel. Tak hanya itu, saya pernah show hingga ke Singapura,” tuturnya.

“Pada 14 Mei dan 20 Mei 2023 kemarin, saya diundang untuk show ke Singapura untuk mengisi acara di birthday party, dan Mini bubble show serta sewa Transformers,” tambahnya.

Selain itu, Afriza juga pernah dikontrak kapal pesiar MV Sea View Nippah Island Resort dan di Ninos Sukajadi.

“Sayangnya, akibat pandemi COVID-19 tempo hari, akhirnya terhenti kontrak itu,” jelas dia.

Selain sulap, Afriza juga memfokuskan dirinya di dunia entertainment dan memiliki paket yang cukup lengkap.

“Ya selain pertunjukan sulap, saya juga menyediakan berbagai paket entertainment seperti MC kids party, mini bubble show, giant bubble show pertama dan satu-satunya di Batam, face panting, pinata, LED alfatron, foto dan videografer, sewa speaker, maskot premium, sewa kursi anak dan masih banyak yang lainnya,” kata Afriza menjelaskan.

Selama berkiprah di dunia sulap, Afriza mengaku tiap bulannya ia cukup banyak mendapatkan permintaan untuk mengisi acara.

“Dalam sebulan, Alhamdulillah untuk jadwal show paling sedikit 10 kali. Pernah paling banyak 26 kali dalam satu bulan,” ucap dia.

Dalam setiap pertunjukannya, Afriza selalu mementingkan kepuasan pelanggannya. Hingga berbagai dari pertunjukannya mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Seperti dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Untuk pertunjukan sulap, kata Afriza, ada berbagai atraksi yang dapat dia tampilkan. Misalnya, classic magic, mentalist, extreme magic, illusionist, interaktif magic, komedi magic, table to table magic/street Magic, dan lain sebagainya.

Untuk yang mau mengundang Afriza bisa follow Instagramnya @afrizamechblazer atau melalui nomor WhatsApp 082374184504. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer