Cen Sui Lan Alokasikan Rp1,25 Miliar untuk Desa Sebesi di Karimun Pada Tahun 2023 Ini

INIKEPRI.COM – Tahun 2023 ini, Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kepulauan Riau Cen Sui Lan mengalokasikan dana aspirasinya senilai Rp1,25 miliar untuk Desa Sei Sebesi, Kundur, Kabupaten Karimun.

Dana tersebut dialokasikan melalui program PISEW, Pamsimas dan Sanitasi Desa (Sandes).

Dana aspirasi Cen Sui Lan itu direalisasikan untuk pembangunan jalan semenisasi di Desa Sei Sebesi menuju tepi laut. Saat ini, pengerjaan program PISEW tersebut sudah mencapai 80 persen.

Nazaruddin Kades Sei Sebesi, Kundur, Kabupaten Karimun menyampaikan rasa terima kasih kepada Cen Sui Lan, lantaran tahun 2023 sudah mengalokasikan anggaran untuk program PISEW, Pamsimas dan Sanitasi Desa di Desa Sei Besi, Kundur, Karimun.

“Alhamdulillah, pekerjaan untuk program PISEW itu sudah dilaksanakan. Tak lama lagi selesai,” tutur Nazaruddin.

Sementara itu, Cen Sui Lan menyebutkan, anggaran yang dialokasikan untuk Desa Sei Sebesi di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau itu mencapai Rp1,25 miliar.

“Dana aspirasi saya untuk Desa Sei Sebesi itu ditujukan untuk pembangunan jalan, ada Pamsimas dan sanitasi desa,” kata Cen Sui Lan.

Program PISEW di Desa Sei Sebesi, Kundur, Kabupaten Karimun ini, jelas Cen Sui Lan, bertujuan untuka membuka akses agar lebih lancar. Kegiatan dilaksanakan oleh masyarakat melalui Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD).

“Infrastruktur desa baik, dan ekonomi masyarakat Sei Sebesi pun meningkat,” tutup Cen Sui Lan. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer