Mantap! bank bjb Sabet Tiga Apresiasi di Ajang TOP GRC Award 2023 

- Admin

Rabu, 6 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) tahun ini berhasil meraih TOP GRC Award 2023. Foto:  bank bjb untuk INIKEPRI.COM

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) tahun ini berhasil meraih TOP GRC Award 2023. Foto: bank bjb untuk INIKEPRI.COM

INIKEPRI.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) tahun ini berhasil meraih TOP GRC Award 2023. Terdapat tiga penghargaan yang diraih bank bjb.

Pertama, bank bjb sebagai institusi, meraih TOP GRC Awards 2023 kategori Bintang 5, kemudian Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi meraih The Most Commited GRC Leader 2023, selanjutnya Jajaran Komisaris bank bjb meraih The High Performing Board of Commissioners on GRC 2023. 

BACA JUGA :

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Gedung Kantor bank bjb di T Tower Diresmikan, Diyakini Percepat Akselerasi Bisnis

Saham bank bjb Masuk Daftar Terbaru Indeks IDXBUMN20

Penghargaan diterima oleh Komisaris Independen Fahlino F Sjuib dan Direktur Kepatuhan Cecep Trisna yang diberikan pada ajang Top GRC Awards 2023 di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (6/9). Pada gelaran TOP GRC 2023 kali ini, mengusung tema “Building resilient future through ESG & GRC”.  

Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna menyampaikan, bank bjb mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada perusahaan, jajaran komisaris, serta yang diberikan secara khusus kepada Direktur Utama bank bjb. 

Baca Juga :  bank bjb Kolaborasi dengan BAIS Tingkatkan Kualitas SDM dan Layanan Perbankan

Keberhasilan implementasi Governance, Risk & Compliance (GRC) dan Good Corporate Governance (GCG) di lingkungan bank bjb tidak lepas dari peran seluruh stakeholder yang terlibat.

“Keberhasilan implementasi GRC, GCG dan peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan tidak lepas dari peran seluruh insan bank bjb yang telah bekerja keras memberikan kontribusinya selama ini,” ujar Cecep. 

Sebagai informasi, perusahaan yang meraih penghargaan TOP GRC Awards merupakan perusahaan yang dinilai telah memiliki kelengkapan sistem dan infrastruktur GRC yang baik dan berhasil dalam hal implementasi GCG, Risk Management, dan Compliance Management untuk mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan.  

Dengan raihan yang dicapai oleh bank bjb, Cecep menegaskan, bank bjb berada di tingkat yang sangat baik dalam implementasi GCG, manajemen risiko, manajemen kepatuhan, hingga pemanfaatan teknologi digital. 

Penghargaan yang diberikan kepada Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, sebagai The Most Commited GRC 2023, juga membuktikan keberhasilan kepemimpinan Yuddy dalam membawa bank bjb semakin bertumbuh dari sisi bisnis maupun berbagai inovasi yang dihasilkan dengan tetap mengedepankan prinsip tata kelola yang baik, kepatuhan, dan menerapkan risk management dengan sangat baik.

Baca Juga :  bank bjb Jadi Jawara di Ajang KIJB 2023 Kategori BUMN/BUMD di Jawa Barat

BACA JUGA :

bank bjb Raih “Diamond Throphy” dalam ajang 28th Infobank Banking Apreciation 2023

Miliki Layanan Perbankan Prioritas Handal, bank bjb Raih Tiga Penghargaan di Infobank-MRI Banking Service Excellence Recognition 2023

“Seluruh jajaran pimpinan dan pegawai bank bjb senantiasa memiliki komitmen yang tinggi dalam mendukung implementasi GRC di perusahaan” jelas Cecep.

Melalui kegiatan TOP GRC diharapkan terjadi proses pembelajaran dan peningkatan komitmen serta implementasi GRC di perusahaan, sehingga dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berkontribusi dalam pembangunan perekonomian nasional. TOP GRC Awards merupakan kegiatan penghargaan GRC bergengsi di Indonesia.

Kegiatan TOP GRC Awards diselenggarakan setiap tahun oleh majalah TOP Business bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia), serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan Bisnis, dan GRC, serta Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran Bandung. (RBP)

Berita Terkait

Indonesia Terus Fokus Wujudkan Pariwisata Berkualitas dan Berkelanjutan
Struktur Utang Luar Negeri Indonesia Tetap Sehat
Cadangan Devisa April 2024 Tetap Tinggi
BPH Migas Ajak Masyarakat Awasi BBM Bersubsidi
Indonesia Catat Pertumbuhan Triwulan I Tertinggi Sejak 2015
Semester I 2024, Realisasi Investasi di Indonesia Capai Rp405,5 Triliun
Kemnaker Luncurkan Bolehpayz, Lindungi Transaksi Keuangan Pekerja Migran di Malaysia
Menyala! Kinerja APBN Maret 2024 Surplus Rp1,8 Triliun

Berita Terkait

Minggu, 19 Mei 2024 - 08:20 WIB

Indonesia Terus Fokus Wujudkan Pariwisata Berkualitas dan Berkelanjutan

Kamis, 16 Mei 2024 - 00:42 WIB

Struktur Utang Luar Negeri Indonesia Tetap Sehat

Minggu, 12 Mei 2024 - 00:08 WIB

Cadangan Devisa April 2024 Tetap Tinggi

Sabtu, 11 Mei 2024 - 01:09 WIB

BPH Migas Ajak Masyarakat Awasi BBM Bersubsidi

Selasa, 7 Mei 2024 - 00:16 WIB

Indonesia Catat Pertumbuhan Triwulan I Tertinggi Sejak 2015

Selasa, 30 April 2024 - 01:40 WIB

Semester I 2024, Realisasi Investasi di Indonesia Capai Rp405,5 Triliun

Senin, 29 April 2024 - 06:08 WIB

Kemnaker Luncurkan Bolehpayz, Lindungi Transaksi Keuangan Pekerja Migran di Malaysia

Sabtu, 27 April 2024 - 00:01 WIB

Menyala! Kinerja APBN Maret 2024 Surplus Rp1,8 Triliun

Berita Terbaru

Menkominfo Budi Arie Setiadi (tengah), Zara Murzandina Budi Arie (tengah kiri), WamenKominfo Nezar Patria (kanan) dan Direktur Informasi Komunikasi Perekonomian dan Maritim Kominfo Septirana Tangkary (kanan). Foto: Humas Kominfo

Tekno

Starlink dipastikan Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

Senin, 20 Mei 2024 - 06:13 WIB

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Kesehatan

Upaya Pencegahan Hipertensi dengan PATUH dan CERDAS

Senin, 20 Mei 2024 - 06:12 WIB