Gedung Kantor bank bjb di T Tower Diresmikan, Diyakini Percepat Akselerasi Bisnis

- Admin

Sabtu, 5 Agustus 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Peresmian Gedung Kantor bank bjb, yang berada di T Tower, Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Foto: bank bjb untuk INIKEPRI.COM

Peresmian Gedung Kantor bank bjb, yang berada di T Tower, Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Foto: bank bjb untuk INIKEPRI.COM

INIKEPRI.COM – bank bjb berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada nasabah. Salah satunya, dengan menghadirkan gedung kantor operasional yang semakin representatif, sekaligus juga semakin mendukung kinerja bisnis bank bjb secara berkelanjutan.

Seiring usia yang semakin matang dan kinerja bisnis yang terus tumbuh positif, bank bjb terus berinovasi menghadirkan berbagai produk layanan perbankan demi memberi manfaat terbaik kepada nasabah sekaligus mengakselerasi ekonomi nasional. bank bjb yakin, ditengah tantangan ekonomi disertai peluang bisnis di masa depan, diperlukan area perkantoran yang mendukung iklim kerja kolaborasi sehingga turut melahirkan banyak inovasi baru.

BACA JUGA :

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Buka Perdagangan Bursa Efek Indonesia, Pemprov Jabar, BEI, OJK, bank bjb serta bjb Sekuritas Siap Akselerasi Literasi & Inklusi Pasar Modal Kepada ASN

Bandung bjb Tandamata Siap Tampil Mengejutkan di SEA V.League for Women 2023

Peringati Hari Anak Nasional, OJK dan bank bjb Gelar Kampanye Ayo Menabung di Bogor

Dengan tujuan itulah, pada Kamis (3/8) dilakukan peresmian Gedung Kantor bank bjb, yang berada di T Tower, Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Gedung Kantor bank bjb nantinya akan menjadi bagian dari Kantor represtentatif bank bjb di Jakarta. Turut hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta jajaran, serta tamu undangan lainnya yang mengawali prosesi peresmian bersama jajaran manajemen bank bjb.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan “Saya menyampaikan apresiasi kepada bank bjb yang merupakan Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik sekaligus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan aset terbesar di Indonesia, juga seluruh pihak yang telah mendukung dan melaksanakan pembangunan Gedung Kantor bank bjb Jakarta.” Paparnya.

Lebih lanjut Ridwan Kamil menambahkan “Saya juga terus mendorong bank bjb agar dapat terus berkontribusi dan menjadi motor penggerak pemulikah ekonomi di Jawa Barat, bank bjb diharapkan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam mensukseskan pembangunan di Jawa Barat, selain itu dengan adanya kantor-kantor bank bjb diluar Jawa Barat dan Banten, dapat menjadi etalase Jawa Barat yang dapat menjadi pintu informasi kerjasama investasi Jawa Barat dengan provinsi lain.” Imbuhnya.

Baca Juga :  Yuk Ikutan bjb Beruntung dan Buka Segera Buka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti

BACA JUGA :

Top Up Google Play melalui DIGI by bank bjb, Praktis dan Bisa Bawa Pulang Rewards Jutaan Rupiah

Dapatkan Kemudahan Belanja di Pasar Kreatif Jawa Barat Pakai DIGI dan DigiCash bank bjb

Mengakhiri sambutannya Ridwan Kamil mengatakan “semoga dengan hadirnya Gedung Kantor bank bjb di Jakarta dapat meningkatkan kontribusi dan partisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian, khususnya di Jawa Barat dan tetap menjadi BPD terbaik di Indonesia.” Tutupnya.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, dengan beroperasinya Gedung Kantor bank bjb yang berada di T Tower, diharapkan semakin memperkuat fundamental bisnis untuk semakin tumbuh dan menjadi salah satu bank terbesar di masa depan.

Yuddy menyampaikan, bank bjb dalam mengembangkan bisnisnya senantiasa berkomitmen untuk memberi manfaat bagi para nasabah, stakeholder/shareholder, juga fokus pada pengembangan ekonomi daerah dengan mengedepankan teknologi sehingga juga mampu meningkatkan literasi keuangan masyarakat.

“Gedung Kantor bank bjb yang berada di T Tower, dibangun dengan filosofi dan semangat kebersamaan, juga kolaborasi sehingga diharapkan menjadi tempat berkarya, melahirkan inovasi yang akan mempercepat pelayanan sehinga menjadikan bank bjb sebagai Tandamata Untuk Negeri, ” ucap Yuddy.

Yuddy menambahkan, dengan hadirnya tambahan Gedung Kantor bank bjb di Jakarta, Kami berharap citra bank bjb sebagai bank yang sudah tumbuh besar, akan semakin kuat, ditambah lagi dengan terbukanya bank bjb sebagai perusahaan induk dalam kerangka Kelompok Usaha Bank (KUB), bersinergi bersama BPD-BPD lain, aksesibilitas bank bjb di Jakarta yang semakin mudah dapat mempercepat, memperkuat dan mempererat sinergi kolaborasi yang dilakukan antar BPD, mendorong pertumbuhan bisnis yang semakin kencang dengan semakin dekatnya kehadiran bank bjb langsung di pusat ekonomi dan bisnis Indonesia, para pengambil keputusan, sehingga mendorong bank bjb untuk tumbuh lebih jauh lagi, lebih besar dan kuat, dirasakan manfaatnya oleh para pemegang saham juga para stakeholder, dirasakan juga kehadirannya di dalam industri perbankan nasional dengan eksistensi Gedung Kantor di Jakarta.

Baca Juga :  BPH Migas Ajak Masyarakat Awasi BBM Bersubsidi

Sebagai informasi saat ini bank bjb terus bertransformasi semakin lebih baik yang dibuktikan dengan sebaran jaringan perbankan yang tersebar di lebih dari 14 provinsi di seluruh Indonesia. bank bjb juga terus menjaga kinerja keuangannya, dengan pengelolaan bisnis yang baik, pertumbuhan terjaga positif walaupun masih dibayang-bayangi tantangan atas dampak kenaikan suku bunga acuan yang telah berlangsung sejak tahun 2022 lalu.

bank bjb pun telah melakukan transformasi ke ekosistem digital, sehingga bisa menjadi one stop solution banking bagi nasabah. Hal ini sesuai dengan visi misi bank bjb untuk selalu mensupport inklusi keuangan, menciptakan ekosistem digital, mengimplementasikan elektronifikasi secara global dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam sistem pembayaran dan transaksi keuangan.

Berkat digitalisasi, kinerja bisnis bank bjb semakin baik. Selain itu, nasabah semakin mudah dalam bertransaksi. Hal ini juga menjadikan bisnis bank bjb semakin efisien. Ekosistem keuangan bank bjb dalam konsep branchless bank juga akan terus dioptimalkan utilitasnya dan dikejar pertumbuhannya hingga menjadi bagian dari kontributor fee based income yang jauh lebih besar di masa yang akan datang. (DI)

Berita Terkait

Terbitkan SBR013, Pemerintah Targetkan Penjualan Rp20 Triliun
Cadangan Devisa Indonesia Mei 2024 Meningkat
BP Tapera Boleh Investasikan Dana Tapera ke Instrumen Sukuk dan SBN
Relaksasi Ekspor Tingkatkan Nilai Tambah Produk Pertambangan
April 2024, APBN Surplus Rp75,7 Triliun
Jamin Keamanan Operasi Migas, Pemerintah Terbitkan Sembilan Pedoman
Indonesia Terus Fokus Wujudkan Pariwisata Berkualitas dan Berkelanjutan
Struktur Utang Luar Negeri Indonesia Tetap Sehat

Berita Terkait

Selasa, 11 Juni 2024 - 07:20 WIB

Terbitkan SBR013, Pemerintah Targetkan Penjualan Rp20 Triliun

Sabtu, 8 Juni 2024 - 08:14 WIB

Cadangan Devisa Indonesia Mei 2024 Meningkat

Kamis, 6 Juni 2024 - 07:32 WIB

BP Tapera Boleh Investasikan Dana Tapera ke Instrumen Sukuk dan SBN

Selasa, 4 Juni 2024 - 11:18 WIB

Relaksasi Ekspor Tingkatkan Nilai Tambah Produk Pertambangan

Selasa, 28 Mei 2024 - 07:34 WIB

April 2024, APBN Surplus Rp75,7 Triliun

Rabu, 22 Mei 2024 - 07:51 WIB

Jamin Keamanan Operasi Migas, Pemerintah Terbitkan Sembilan Pedoman

Minggu, 19 Mei 2024 - 08:20 WIB

Indonesia Terus Fokus Wujudkan Pariwisata Berkualitas dan Berkelanjutan

Kamis, 16 Mei 2024 - 00:42 WIB

Struktur Utang Luar Negeri Indonesia Tetap Sehat

Berita Terbaru

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. Foto: Dok. Arsip INIKEPRI.COM

Batam

Amsakar Tegaskan Komitmen Lanjutkan Insentif RT/RW

Minggu, 14 Jul 2024 - 07:27 WIB

PLT Ketua Hanura Batam Isti Wahyudi, S.Sos. Foto: INIKEPRI.COM

Batam

Hanura Batam Akan Gelar Muscablub

Sabtu, 13 Jul 2024 - 11:51 WIB