Jalan Sungai Sebesi di Karimun Dipoles Cen Sui Lan dengan PISEW

INIKEPRI.COM – Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kepulauan Riau Cen Sui Lan sepanjang tahun ini banyak membuat beberapa gebrakan untuk kepentingan masyarakat di Provinsi setempat. Hampir seluruh kabupaten dan kota yang ada di Kepri merasakan karya dari legislator dari komisi V DPR RI tersebut.

Seperti di daerah Kundur, Kabupaten Karimun. Cen Sui Lan memoles daerah pelosok Karimun ini dengan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) dari alokasi dana aspirasinya.

BACA JUGA :

Dari Semula Jalan Semak, Cen Sui Lan Ubah ke Jalan Beton di Desa Mensanak-Lingga

Lewat IJD Tahun 2024, Cen Sui Lan Akan Benahi Jalan di Tanjungpinang yang Rusak Akibat Pergantian Pipa PDAM

Tak hanya membangunan jalan utama di Kundur Utara hingga jalan menuju pemakaman. Tapi, Cen Sui Lan juga memberikan perhatian terhadap pembangunan infrastruktur jalan di Desa Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun.

Awalnya, jalan daerah Sungai Sebesi ini hanya jalan setapak. Jalan tanah tersebut sulit dimanfaatkan masyarakat. Selain sempit, kondisinya tak bisa dilintasi saat musim hujan. Namun, jalan tanah di Desa Sungai Sebesi yang membelah daerah perkebunan masyarakat ini diubah total. Daerah ini merupakan daerah pesisir di Kabupaten Karimun. Lewat aspirasi Cen Sui Lan, dibangun jalan beton. Kini, kondisinya jauh lebih baik. Dan memberikan manfaat bagi masyarakat desa.

“Dengan adanya infrastruktur desa yang baik, ekonomi masyarakat juga akan meningkat,” ujar Cen Sui Lan, baru-baru ini.

Selain itu, kegiatan PISEW aspirasi Cen Sui Lan di Sungai Sebesi ini juga memberikan lapangan kerja bagi masyarakat. Karena, program ini dikerjakan dengan pola pemberdayaan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bu Cen Sui Lan. Selain kampung kami bagus, kami juga dapat pekerjaan dari pelaksanakan pembangunan jalan ini,” ujar warga Sungai Sebesi. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer