Putra Siregar Menawar Jersey CR7 Yang Di Lelang Martunis

Batam, inikepri.com – Putra Siregar kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap perlawanan Virus Covid-19.

Kali ini, Putra Siregar diketahui sedang mengikuti lelang Jersey CR7 yang diselenggarakan oleh Martunis, anak angkat CR7.

Dalam lelang ini, Martunis melelang jersey bernama Cristiano Ronaldo bernomor punggung 7 saat sang megabintang membela Real Madrid.

Ia mendapatkan jersey tersebut pada 2013 lalu, saat Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Martunis 2013 Silam

Martunis mengaku bahwa hasil lelang akan digunakan untuk membantu korban COVID-19 yang ada di Aceh.

Putra Siregar dalam pernyataannya, dia mengaku sangat senang mengikuti lelang amal seperti ini.

“Saya akan all-out, bukan karena Jersey-nya. Ini kita lakukan semata-mata karena bentuk perjuangan dalam melawan pandemi ini,” tutur pria penggila sepakbola ini.

“Tawaran kita sudah termasuk yang paling tinggi. Secara langsungpun, Martunis sudah menghubungi saya,” ungkapnya.

Lelang Jersey ini diketahui menyedot animo publik. Bahkan Media dari Portugal ikut menyoroti lelang ini. Untuk para penawar dikatakan Martunis ada yang berasal dari Taiwan.

Lelang akan berakhir pada hari ini, Jum’at (17/04) pukul 21:00 WIB. Saat ini sudah ada 7 penawar tertinggi, para penawar ini akan dimasukkan kedalam sebuah grup WhatsApp guna saling menawar kembali, termasuk didalamnya Putra Siregar.

Sebelumnya diketahui juga, Putra Siregar telah memenangkan lelang medali Liga-1 milik Marko Simic, Penyerang tim Persija Jakarta. Saat itu Putra Siregar menebus medali tersebut diangka 26 juta rupiah. Lelang itu bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona” dari “Persija Jakarta untuk Indonesia”.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer