Air Terjun Telaga Bidadari Batam, ditutup!

Batam, inikepri.com – Tempat lokasi wisata alam Batam, Telaga Bidadari ditutup oleh Direktorat Pengamanan (Ditpam) Badan Pengusahaan Batam, Jum’at (12/6).

Dari sebuah video yang beredar di media sosial, tampak beberapa petugas Ditpam BP Batam memberikan teguran ke sekumpulan remaja yang sebelumnya.

“Jadi saya minta kalian informasikan ke teman-teman kalian. Tidak di izinkan lagi masuk ke dalam telaga bidadari,” kata seorang petugas kepada mereka.

Telaga bidadari adalah satu-satunya air terjun yang ada di Kota Batam. Lokasinya memang berada dalam hutang lindung Muka Kuning, yang airnya digunakan untuk waduk bagi masyarakat Kota Batam.

Banyak warga Batam yang datang kesini untuk menikmati keindahan air terjun ini. Tidak sedikit pula, warga yang berkemping dengan tenda-tenda disini.

Beberapa hari ini telaga bidadari kembali ramai dan viral di media sosial, karena debit air yang bertambah di musim hujan.

https://www.instagram.com/p/CBVbjGCgzkj/?igshid=vl1zmmwr6qcu

Kemungkinan, Penertiban yang dilakukan oleh Ditpam BP Batam dikarenakan hal ini, guna menjaga kualitas air, inikepri masih menunggu klarifikasi lebih lanjut oleh pihak BP Batam.

Baca

1 KOMENTAR

  1. yang harus ditertibkan adalah permukiman padat penduduk, pertanian dan peternakan babi di sekitar Dam Duriangkang depan Legenda Malaka dan waduk lainnya yang mencemari air dengan limbah pestisida, limbah B3 dan limbah rumah tangga disekitar waduk, itu yang benar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!