Legenda Barcelona, Xavi Positif Covid-19

Doha, inikepri.com – Legenda Barcelona, Xavi dinyatakan positif Covid-19. Pelatih Al Sadd itu akan menjalani isolasi mandiri.

Xavi, yang sempat menolak tawaran melatih Barcelona, dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala. Pelatih berusia 40 tahun tak bisa mendampingi tim dan digantikan oleh staf teknik.

“Hari ini saya tak bisa bergabung dengan tim pasca-dilanjutkannya lagi kompetisi. David Prats akan menggantikan saya sebagai kepala staf teknik,” tulis Xavi di Instagram, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 25 Juli 2020.

“Beberapa hari lalu, sesuai dengan protokol QSL (Qatar Star League), saya menjalani tes dan dinyatakan positif Covid-19. Saya merasa baik-baik saja, tapi saya akan menjalani isolasi hingga diperbolehkan kembali melatih. Ketika departemen medis mengizinkan, saya sangat ingin kembali ke rutinitas sehari-hari dan bekerja.”

Liga Qatar dilanjutkan kembali Jumat 24 Juli 2020 setelah sebelumnya dihentikan pada Maret lalu karena pandemi Covid-19. Al Sadd, yang saat ini duduk di peringkat tiga, akan menghadapi Al Khor, Sabtu 25 Juli.

Minews.id

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer