Jumat, 27 November 2020
log
21 Nov 2020
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Diduga mengedarkan narkoba jenis sabu, tiga (3) wanita yang berprofesi di cafe ini diringkus Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Anambas. Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Anambas, Iptu Suko Wibowo mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat jika ada yang melakukan transaksi Narkoba.

Mendapat informasi tersebut petugas bergerak kelapangan dan berhasil mengamankan FN pada hari Rabu (18/11/2020), di jalan Raya Candi, Palmatak.

“Saat ditangkap petugas, tersangka membuang satu bungkusan yang diambil dari dalam kantong jaketnya. Setelah diperiksa, ternyata serbuk putih diduga sabu yang diakui miliknya,” kata Kasat Narkoba Polres Anambas, Iptu Suko Wibowo kepada wartawan, Sabtu (21/11/2020).

Suko Wibowo menambahkan, dari hasil interogasi, FN jika barang haram tersebut milik saudari SR yang akan dihantarkan kepada saudari HL. Mendapat keterangan tersebut, petugas pun mencari yang dimaksud. Diperoleh informasi jika yang bersangkutan berada di Jemaja.

“Hasil pengakuan saudari FN, kita lakukan pengembangan dan berhasil mengamankan SR dan HL yang saat itu posisinya berada di Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas. Selanjutnya ketiga pelaku dibawa ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kabupaten Kepulauan Anambas untuk proses hukum lebih lanjut,” ujarnya. (RD)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x