Jumat, 23 April 2021
Ikuti Kami di :
27 Des 2020
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kue nastar unik berbentuk babi ramai dibicarakan di Twitter. Netizen pun penasaran apakah kue kering itu halal dimakan atau tidak.

Jika umumnya nastar dibentuk sederhana menyerupai lingkaran atau bahkan persegi. Kali ini, kue yang khas dengan isian selai nanas ini dibentuk menyerupai babi.

Foto nastar bentuk babi ini mendadak viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @FFOODFESS. Awalnya, sang admin iseng menanyakan apakah ada yang ingin mengiriminya nastar babi.

“Fess bikin nastar babi,” tulis keterangan admin pada foto yang menampilkan adonan kue nastar bentuk babi yang siap dipanggang, dikutip Sabtu 26 Desember 2020.

“Fess udah ada fotonya di reply padahal, tapi nggak apa-apa deh post lagi ya,” imbuh admin @FFOODFESS.

Siapa sangka, kue nastar ini pun viral. Tidak sedikit bahkan warganet yang kemudian memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar hingga berdebat masalah halal atau haramnya kue nastar bentuk babi itu.

“Jadi ini halal atau haram?,” komentar @yh**ar.

“Ini ntar klo dimakan jdi haram gasi?,” kata @_jink**kies.

“Astaghfirullah nder nanti nastarnya ngga halal nder nanti malah jadi nectar,” tulis @Wwa**rmelons_.

“Ini masih tetep halal ga nastar babi ngandung nanas?,” kata @nudharmh.

“NDER– AKU AJA BIKIN NASTAR BULET2 UDAH BERASA ENCOK PARAH. LHA KAU BIKIN BABI SELUCU ITU BERAPA LAMA HIKS keren banget,” komentar @FE**CLAW. (RWH/Minews)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x