Selasa, 19 Januari 2021
log
5 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P., mengawali tugas dalam jabatan barunya dengan melaksanakan Entry Briefing (membuka pertemuan) kepada seluruh anggota Lanud Hang Nadim baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

Entry Briefing yang dilaksanakan di ruangan serba guna Lanud Hang Nadim, Senin (4/1/2021) ini, merupakan tatap muka dan perkenalan Danlanud Hang Nadim yang pertama kali.

Tujuan dari Entry Briefing adalah sebagai sarana untuk menyampaikan dan menyatukan visi, misi, tujuan kedepan dalam memimpin lembaga pendidikan, dan tugas-tugas yang akan dilaksanakan serta beberapa penekanan-penekanan penting lainnya.

Dalam pengarahannya, Danlanud Hang Nadim menyampaikan bahwa seluruh anggota TNI AU untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran dari semua masalah, dan apabila ada masalah segera laporkan kepada atasan.

“Halalkan gaji dengan kerja ikhlas, lebih semangat lagi kerja dan tingkatkan imajinasi positif lewat video atau media Lanud yang ada. Sehingga Lanud kita lebih dikenal dan ada nilai jual melalui YouTube atau Instagram serta buka jalur komunikasi seluas-luasnya dengan seluruh elemen masyarakat guna mendukung terwujudnya tugas-tugas Lanud Hang Nadim pada khususnya dan TNI-AU pada umumnya,” tegas Letkol Pnb Iwan Setiawan.

Entry Briefing di Lanud Hang Nadim. (ist)

Ia berharap, apa yang disampaikan dalam Entry Briefing itu, dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Harapan saya, semua yang disampaikan pada acara Entry Briefing ini, dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, karena baik dan buruknya Lanud Hang Nadim yang kita cintai ini, tergantung pada apa yg dikerjakan oleh seluruh anggotanya. Mulai awal Tahun 2021, kita wujudkan mimpi kita dan rencanakan apa yang kita kerjakan serta doakan apa yang kita kerjakan untuk memajukan Lanud Hang Nadim,” tutupnya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x