Sabtu, 16 Januari 2021
log
10 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Komandan Rayon Militer (Danramil) 02 Batam Barat (Sekupang), Kapten Hendrik menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas kesiap-siagaan Tim Search And Rescue (SAR) Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) dalam mengantisipasi bencana alam di Perumahan Komando Distrik Militer (Kodim) Aviari Batuaji, Kota Batam. Hal ini disampaikan langsung saat di lokasi banjir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Sat Brimob Polda Kepri, atas kerjasamanya dalam mengantisipasi bencana alam yang terjadi di Asrama Kodim 0316/Batam, Batuaji,” ujar Kapten Hendrik, Minggu (10/1/2021) sore.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama untuk mengatasi persoalan-persoalan bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

“Beberapa hari ini cuaca di Kota Batam dilanda hujan deras terus, yang mengakibatkan beberapa daerah menjadi banjir dan bahkan ada yang terjadi longsor. Untuk itu, mari kita semua (TNI-Polri dan masyarakat) selalu bersama-sama, bahu-membahu dalam mengatasi bencana yang terjadi saat ini dan semoga ini cepat berlalu,” ujarnya mengakhiri. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x