Sabtu, 16 Januari 2021
log
14 Jan 2021
IMG-20210114-WA0016

INIKEPRI.COM – Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Ny Mourine Fernando didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Ny Putri Chaidir dan pengurus bersama Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tanjungpinang menggelar bakti sosial berupa pembagian bantuan sembako, sebagai bentuk kepedulian terhadap personel Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, Purnawirawan Polri dan Warakauri (wanita yang ditinggal mati oleh suaminya anggota polisi) yang menjadi korban dari bencana banjir, pada Selasa (12/1/2021).

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Ny Mourine Fernando mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud empati kepedulian Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, dimana bantuan ini diserahkan dan di distribusikan langsung kepada personel Polres Tanjungpinang, Purnawirawan Polri dan Warakauri yang terdampak banjir.

“Kegiatan ini adalah bentuk rasa peduli kami sebagai istri polisi untuk membantu meringankan beban keluarga yang saat ini terkena musibah banjir,” ujar Ny Mourine Fernando.

Selain itu, ia juga memberikan semangat dan dukungan kepada personel Polri, Purnawirawan, maupun Warakauri yang menjadi korban banjir tersebut. 

“Semoga musibah ini cepat berlalu, dan semoga bantuan ini juga dapat meringankan sebagian beban Bpk/Ibu yang terdampak banjir,” tutupnya. (IS/Rill)

0 0 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x