Kamis, 25 Februari 2021
log
15 Jan 2021
(alurnews.com)
(alurnews.com)

INIKEPRI.COM – Pengusaha ternama Haji Permata meninggal dunia diduga akibat tertembak, pada Jum’at (15/1/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Disitat dari laman indragirione.com, Haji Permata meninggal dunia tertembak Petugas Bea Cukai Tembilahan di perairan Sungai Bela Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. 

Adapun Haji Permata dengan menggunakan High Speed Craft atau Speed boat diduga membawa rokok tanpa cukai dari Batam menuju Tembilahan. Setibanya di Sungai Bela Tembilahan, Patroli BC Tembilahan menghadang dan akan menangkap Speed boat yang membawa rokok.

Baca Juga: Rumah Duka Dibanjiri Pelayat, Jenazah Haji Permata Diperkirakan Tiba Pukul 17.00 WIB

Haji Permata juga diduga menyerang Petugas BC dengan melompat ke Speed Boat Patroli BC, sehingga Petugas BC melakukan penembakan terhadap Haji Permata.

Akibat Kejadian tersebut, Haji Pertama meninggal dunia di lokasi.

Sementara Humas Bea Cukai (BC) Tembilahan Rustam Efendi Menalu mengakui bahwa yang menembak H Permata adalah pihak petugas BC Tembilahan. 

“Info yang kami dapat dari (petugas-red) BC Tembilahan. Belum ada rilis resmi dari kami, kami juga belum mendapat kronologis kejadian di lapangan, kami juga masih koordinasi dengan petugas di lapangan. Nanti kami rilis,” katanya. (RD/IndragiriOne)

4.3 3 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x