Kamis, 25 Februari 2021
log
Ikuti Kami di :
21 Jan 2021
Tiga cewek palsu berjoget (ist)
Tiga cewek palsu berjoget (ist)

INIKEPRI.COM – Tiga orang cewek palsu alias waria mendadak jadi perbincangan setelah aksi berjoget sambil pamer bokong yang mereka lakukan di Tugu Titik Nol Kilometer Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, mereka bertiga membuat video TikTok dengan latar lagu Papi Chulo, dinyanyikan Octavian feat Skepta yang sekarang lagi hits.

Seorang dari mereka yang berada di tengah memakai gaun hijau tanpa lengan. Yang di sebelah kiri memakai gaun warna cokelat bermotif bunga, dan yang di sebelah kanan memakai baju kuning celana jins biru.

Mereka terlihat asyik berjoget dan tersenyum ke arah kamera. Namun di akhir video, mereka memamerkan bokong mereka. Yang di tengah, yang memakai gaun hijau, bahkan mengangkat gaunnya dan memperlihatkan celana dalam wanita yang ia pakai.

Video tersebut rupanya mengundang amarah warganet meski tak sedikit pula yang merasa terhibur.

Berselang beberapa hari, mereka bertiga ditangkap oleh kepolisian dari Polres Pangkalpinang, beserta satu orang lainnya yang merekam video tersebut pada Selasa malam (19/1/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui bahwa tiga cewek palsu itu bernama Suparudin alias Tessa (yang di tengah, 28 tahun), Redy Saputra alias Rere (yang di kiri, 27 tahun), dan Jaka alias Nayla (yang di kanan, 28 tahun). Sedangkan yang merekam mereka adalah Rendi (28 tahun).

Setelah ditangkap, mereka pun menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MANAberita (@manaberita)

(RWH/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x