Kamis, 25 Februari 2021
log
Ikuti Kami di :
5 Feb 2021
(Indozone)
(Indozone)

INIKEPRI.COM – Kasus perselingkuhan yang dilakukan suami dan dipergoki oleh istri sah saat bercinta dengan perempuan selingkuhan, kembali terekam kamera dan viral di media sosial.

Kali ini, sebuah video menampilkan momen ketika seorang perempuan yang diduga istri sah, memergoki sepasang laki-laki dan perempuan yang sedang berduaan di kasur di sebuah kamar hotel yang diduga berada di Palembang, Sumatera Selatan.

Di dalam video tersebut, terlihat perempuan yang diduga istri sah, langsung melabrak suaminya yang saat itu belum lagi mengenakan kembali pakaiannya yang ditanggalkan.

Wanita itu menampar suaminya dan berkali-kali memukul-mukul bahu suaminya saking kesalnya. Sementara perempuan selingkuhan yang terlihat berambut pirang, hanya tertunduk membenamkan wajahnya menghindari sorot kamera.

“Kau kenapa, apa kurang aku,” kata istri sambil menampar suaminya berkali-kali.

Selama momen pemergokan itu, sang istri dan suami terdengar terlibat cekcok dalam bahasa Jawa. Si perempuan selingkuhan juga ikut menyahut dan mengaku tidak tahu kalau laki-laki yang menidurinya ternyata sudah punya istri.

“Aku gak tahu kalau dia punya istri,” katanya di balik punggung si pria yang menghalangi istrinya agar tidak menyakitinya.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PalembangViral (PV) (@palembang_viral)

(ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x