Senin, 1 Maret 2021
log
7 Feb 2021
(Facebook/Treasure Bay Bintan)
(Facebook/Treasure Bay Bintan)

INIKEPRI.COM – Keindahan Pulau Bintan adalah salah satu tempat yang sangat indah. Bukan hanya sebagai salah satu pulau terbesar yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, salah satu resort di Pulau Bintan memiliki kolam renang terbesar di Asia Tenggara.

Kolam renang yang dikenal dengan nama Treasure Bay (Crystal Lagoon) ini memiliki luas 6,3 hektare, panjang 800 meter dengan kedalaman 2,5 meter. Dan daya tampung kolam ini mencapai 115 juta kubik.

Treasure Bay ini terletak di daerah Lagoi Pulau Bintan. Dan lokasi ini menjadi salah satu lokasi favorit wisatawan mancanegara maupun domestik. 

Hal itu ditambah dengan letak lokasi yang strategis sangat mudah dijangkau dari Singapura dan Malaysia. 

Treasure Bay juga menyediakan beragam fasilitas kepada para wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini. 

Disitat dari laman Indozone, berikut beberapa aktivitas menarik yang dapat dilakukan di Treasure Bay seperti:

1. Berenang dengan Menikmati Crystal Water di Crystal Lagoon

Berenang di kolam terbesar di Asia Tenggara pasti akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Air kolam yang sangat jernih dan kebiruan seperti kristal, memberikan sensasi lembut di tubuh dengan paparan sinar matahari dan angin sepoi-sepoi.

(Facebook/Treasure Bay Bintan)

2. Bermain Slip and Slide di Pulau Bintan

Slip and slide merupakan salah satu permainan seluncuran yang ada di sisi kolam. Sebelum naik ke seluncuran, pengunjung akan diberikan tube (ban karet) yang digunakan untuk berseluncur dengan cara duduk di atasnya, lalu didorong oleh petugas dan meluncur ke bawah.

(Facebook/Treasure Bay Bintan)

3. Bermain Jetovator

Untuk pengunjung yang menyukai permainan memicu adrenalin, jevator akan sangat cocok untuk dimainkan. Permainan mirip jet ski ini mampu menerbangkan penumpangnya hingga 40 km/jam, dan dapat melesat ke udara hingga ketinggian 25 kaki atau sekitar 6 meter ke udara. 

(Facebook/Treasure Bay Bintan)

(ER)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x