Senin, 1 Maret 2021
log
Ikuti Kami di :
9 Feb 2021
(Photo/Facebook/Ebit Lew)
(Photo/Facebook/Ebit Lew)

INIKEPRI.COM – Meski mendapakan kendala setelah kegiatan amalnya di Semporna dihentikan, kini Ustaz Ebit Lew membuktikan bahwa dia benar-benar hadiah yang terus memberi. Ia bahkan mengunjungi komunitas Tionghoa untuk terus memberikan kebahagiaan.

Dalam kunjungan filantropis terbarunya ke Ulu Yam, Selangor, Ustaz mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek kepada warga yang akan dirayakan oleh komunitas Tionghoa di Malaysia Jumat (12/2/2021) mendatang.

Dia memberi mereka sepeda baru, ang pows, bahan makanan, dan bahkan jeruk Mandarin. Ustaz Ebit Lew juga mengatakan bahwa para orang tua di sana biasanya terlihat mengendarai sepeda tuanya kemana-mana, itulah yang membuatnya membelikan mereka sepeda.

“Mereka semua sangat bahagia. Kebanyakan yang tinggal di sini adalah ibu atau bapak yang tinggal sendiri. Mereka tidak punya siapa-siapa selain tetangga mereka,” tulisnya di akun Facebooknya.

Dia mengakhiri postingannya dengan mengatakan, sama bahagianya mereka menerima hadiah, dia bahkan lebih bahagia melihatnya.

“Ini membuat saya merindukan keluarga saya sendiri,” katanya.

Dengan hadiah untuk masyarakat Ulu Yam ini, Ebit Lew juga berhasil membeli 500 Tab hari ini untuk 500 siswa dari sumbangan yang diberikan kepadanya oleh Putra Mahkota Johor (TMJ). Keduanya mengadakan pertemuan Jumat (5/2/2021) lalu di mana TMJ mendonasikan RM200 ribu atau Rp690 juta untuk misi Ebit Lew.

(Photo/Facebook/Ebit Lew)

(ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x