Terharu! Ustaz Ebit Lew Bagikan Hadiah untuk Komunitas Tionghoa Menjelang Imlek

INIKEPRI.COM – Meski mendapakan kendala setelah kegiatan amalnya di Semporna dihentikan, kini Ustaz Ebit Lew membuktikan bahwa dia benar-benar hadiah yang terus memberi. Ia bahkan mengunjungi komunitas Tionghoa untuk terus memberikan kebahagiaan.

Dalam kunjungan filantropis terbarunya ke Ulu Yam, Selangor, Ustaz mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek kepada warga yang akan dirayakan oleh komunitas Tionghoa di Malaysia Jumat (12/2/2021) mendatang.

Dia memberi mereka sepeda baru, ang pows, bahan makanan, dan bahkan jeruk Mandarin. Ustaz Ebit Lew juga mengatakan bahwa para orang tua di sana biasanya terlihat mengendarai sepeda tuanya kemana-mana, itulah yang membuatnya membelikan mereka sepeda.

“Mereka semua sangat bahagia. Kebanyakan yang tinggal di sini adalah ibu atau bapak yang tinggal sendiri. Mereka tidak punya siapa-siapa selain tetangga mereka,” tulisnya di akun Facebooknya.

Dia mengakhiri postingannya dengan mengatakan, sama bahagianya mereka menerima hadiah, dia bahkan lebih bahagia melihatnya.

“Ini membuat saya merindukan keluarga saya sendiri,” katanya.

Dengan hadiah untuk masyarakat Ulu Yam ini, Ebit Lew juga berhasil membeli 500 Tab hari ini untuk 500 siswa dari sumbangan yang diberikan kepadanya oleh Putra Mahkota Johor (TMJ). Keduanya mengadakan pertemuan Jumat (5/2/2021) lalu di mana TMJ mendonasikan RM200 ribu atau Rp690 juta untuk misi Ebit Lew.

(Photo/Facebook/Ebit Lew)

(ER/Indozone)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer