Kamis, 22 April 2021
Ikuti Kami di :
7 Mar 2021
Ilustrasi (Photo/Freepik)
Ilustrasi (Photo/Freepik)

INIKEPRI.COM – Tubuh manusia memiliki bagian-bagian tertentu yang dapat membangkitkan semangat seksual. Dalam meningkatkan kualitas bercinta, biasanya menyentuh bagian tubuh tersebut perlu dilakukan. Hal ini untuk membuat sesi bercintamu dengan pasangan semakin bersemangat.

Tak hanya bagian kemaluan dan puting saja yang membuat sensasi becinta panas. Dilansir Insider, bagian tubuh berikut juga bisa membuat sesi bercintamu semakin ‘menggeliat’:

1. Bagian Dalam Paha

Ada beberapa alasan mengapa paha bagian dalam sangat sensitif. Dikutip dari Insider, kulit paha bagian dalam tidak terlalu sering terpapar sinar matahari dan bagian ini dipenuhi dengan ujung-ujung saraf.

Menyentuh paha bagian dalam juga membangkitkan gairah karena sangat dekat dengan alat kelamin kamu, yang bisa membuat pasanganmu merasa lebih antisipasi atau menimbulkan perasaan menggoda.

2. Bagian Belakang Lutut

Bagian tubuh yang jarang disentuh, bisa menjadi penambah gairah saat melakukan sesi bercinta. Kamu bisa merangsang bagian belakang lutut dengan membelai kulit, memberikan ciuman lembut, atau menjilatnya.

3. Ketiak

Meskipun kedengarannya aneh, namun menynetuh atau mencium ketiak pasangan saat bercinta dapat membangkitkan gairah.

Jika kamu ingin mencoba menyentuh ketiak pasanganmu, penting untuk bertanya terlebih dahulu, karena tempat ini bisa sangat geli dan menimbulkan perasaan tidak nyaman bagi sebagian orang.

4. Perut Bagian Bawah

Perut bagian bawah adalah area lain yang sangat sensitif. Menyentuh bagian perut bawah dapat menimbulkan efek menggoda karena berada tepat di atas alat kelamin.

Cobalah dengan melakukan jilatan dan ciuman lembut pada pasangan, tentu pasanganmu akan menggeliat dan sensasi bercinta semakin panas. (RWH/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x