Minggu, 18 April 2021
20 Mar 2021
Spur Game (inikepri.com)
Spur Game (inikepri.com)

INIKEPRI.COM – Keberadaan arena ketangkasan bernama Spur Game, yang berlokasi Komplek Merlion, Kota Batam, seakan tidak tersentuh oleh aparat penegak hukum.

Padahal keberadaan Spur Game ini berada di tengah pemukiman warga yang padat penduduk dan tepat di pinggir jalan raya Marina City.

Pantauan inikepri.com, Jum’at (19/3/2021), Spur Game yang sederatan dengan Hotel Merlion ini ramai dikunjungi oleh para pemain, padahal jarum jam masih menunjukkan pukul 13:08 WIB.

Salah seorang sumber yang inikepri.com temui mengatakan, pemilik Spur Zone diduga orang kuat.

“Coba saja abang lihat, ini jelas-jelas perjudian. Berlokasi di pemukiman tapi tak tersentuh oleh para penegak hukum,” kata dia yang tidak ingin disebutkan namanya.

Tidak jauh dari Spur Game ini, kata dia lagi, padahal ada sekolah. 

“Itu ada SMPN 47, entah bagaimana ini bisa terjadi. Padahal ini tempat perjudian, kok bisa semua menutup mata,” sambung dia sambil menunjuk lokasi sekolah yang dimaksud.

Lebih lanjut, aktifitas operasional Spur Game ini telah acapkali diberitakan oleh berbagai media di Kota Batam. Namun, hingga kini, Spur Game, masih bisa bebas melenggang beroperasi hingga dinihari

“Celakanya lagi, bang. Spur Game ini dekat sekali dengan Pos Polisi Simpang Basecamp dan kesana sedikit, ada Mapolsek Batu Aji. Kok bisa ya beroperasi dan buka sampai menjelang pagi?,” tanya dia terheran-heran.

Pandangan senada juga disampaikan oleh seorang ibu rumah tangga, yang mengaku tinggal di RW 020.

Ia mengaku kecewa dengan lemahnya pengawasan dari para penegak hukum di sekitar lokasi Spur Game.

“Kalau bicara kecewa ya kita kecewa, tapi mau bagaimana lagi. Kalau mereka saja diam apalagi kita orang biasa,” kata dia.

Saat kami menanyakan apakah keberadaan Spur Game ini pernah dipersoalkan oleh perangkat warga di lingkungan sekitar, ia mengaku tidak tahu.

“Kalau soal itu saya tidak tahu, bang. Coba tanya ke RT atau RW yang ada disini biar lebih jelas,” jawab dia. (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x