Minggu, 18 April 2021
Ikuti Kami di :
24 Mar 2021
(Instagram @prabowo)
(Instagram @prabowo)

INIKEPRI.COM – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, diharapkan kembali maju sebagai capres dalam Pilpres 2024. Hal ini dilontarkan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Pasalnya, dalam hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia, nama Prabowo Subianto masih muncul sebagai capres pilihan anak muda dengan persentase 9,5%.

Nama Prabowo Subianto bersanding dengan Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, hingga Sandiaga Uno.

“Jadi saya kira enggak ada problem. Gerindra berharap Prabowo bersedia untuk kita majukan kembali di pilpres,” kata Muzani, Selasa (23/3/2021).

Sementara, dalam survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) terhadap masyarakat umum, nama Prabowo Subianto berada di puncak bursa capres 2024.

“Jadi hasilnya tentu berbeda dan survei sebelumnya yang kami baca dari LSI berbeda kan nomor satu. Jadi, karena LSI survei lebih jamak umum pokoknya mereka sudah pemilih 17 tahun, WNI, dan seterusnya,” kata Wakil Ketua MPR itu.

Hasil survei Indikator Politik Indonesia menggunakan metode random sampling dengan sampel sebanyak 1.200 responden rentang usia 17 hingga 21 tahun yang dipilih secara acak. Margin of error sekitar 2,9 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen. (ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x