Sabtu, 12 Juni 2021
Ikuti Kami di :
21 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan gadis cantik berusia 19 tahun, Fatimah Az Zahra, digelar cukup mewah.

Dari pantauan kamera awak media, Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dihadiri oleh beberapa selebritis hingga pejabat daerah.

Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad pun digelar pada Kamis (20/5/2021), di kampus Unida Pondok Modern Darussalam, Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Sekadar informasi, resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad memang sengaja digelar di Ponorogo lantaran Fatimah merupakan santriwati alumni Pesantren Tahfidz Qur’an Al Muqoddasah, Ponorogo.

Sebelumnya, UAS dan Fatimah telah melakukan prosesi ijab qabul Rabu (28/4/2021), pukul pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: 

SAH! UAS Bagikan Kabar Menikah

Menikah Lagi, Mantan Istri Doakan UAS: Semoga Pernikahan Ketiga Ini Langgeng

Kabar pernikahan ini terungkap melalui postingan di akun Instagram Ustaz Abdul Somad @ustadzabdulsomad_official beberapa waktu lalu.

Lalu, seperti apa sih suasana resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad yang meriah dengan protokol kesehatan berlapis?

Berikut ini fakta-fakta resepsi pernikahan UAS dengan Fatimah Az Zahra, simak yuk!

1. Digelar Terbatas

Resepsi pernikahan UAS dengan Fatimah ini digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Humas Pondok Modern Darussalam Gontor, Taufik Affandi mengatakan, pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya undangan yang diperkenankan masuk ke area pernikahan.

“Pihak keluarga tidak ingin ada yang meliput, kegiatan tertutup,” Taufik seperti dilaporkan Surya.co.id.

Ia menyebutkan, tamu dari resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah banyak yang dari luar kota dan beberapa di antaranya adalah pejabat.

“Kami (Unida Gontor) hanya sebatas ketempatan. Kebetulan keluarga dari Jombang (mempelai wanita) menyewa gedung di Unida,” kata Taufik, Kamis (20/5/2021).

2. Protokol Kesehatan Berlapis

Resepsi pernikahan UAS dengan Fatimah ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Satgas Covid-19 Pondok Modern Darussalam Gontor, Bahar Harahap mengatakan, ada tiga lapis pengamanan yang harus dilewati oleh tamu undangan.

“Siapapun yang hadir akan dicek bawa undangan atau tidak. Kemudian harus bawa surat tugas bagi para pengawal dan wajib menunjukkan surat hasil rapid minimal antigen,” ujar Bahar, kepada Tribunnews.com.

Bahar melanjutkan, bila tak membawa hasil rapid, maka undangan akan dilakukan rapid dulu di pintu gerbang Unida untuk kemudian mendapat ijin masuk atau ditolak

“Bila hasil rapid testnya reaktif, maka akan langsung disuruh putar balik dan tidak diperkenankan mengikuti acara resepsi pernikahan,” ujar Bahar.

3. Pejabat dan Artis yang Hadir

3.3 3 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x