Minggu, 13 Juni 2021
21 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, memimpin penegakan protokol kesehatan di pusat keramaian, Kamis (20/5/2021) malam. Dalam sidak itu, masih ditemukan warga abai protokol kesehatan.

“Untuk malam ini kita turun langsung di pusat keramaian yang ada di Batamkota dan Lubukbaja,” ujar Jefridin.

Sebelum terjun ke lapangan, Sekda memimpin apel dan memberikan arahan bagi tim satgas terpadu di halaman Kantor Wali Kota Batam. Ia menegaskan, petugas akan terus turun ke lapangan untuk menindak siapa saja yang melanggar protokol kesehatan.

“Instruksi dari Pak Wali dan Pak Wakil (Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad) penerapan protokol kesehatan harus diperketat lagi,” ujarnya.

Hal itu, kata dia, sebagai upaya Batam menangani dan mencegah penularan Covid-19. Ia pun mengimbau masyarakat agar bersama mematuhi protokol kesehatan agar Batam kembali normal.

“Hasil di lapangan, masih ada yang abai. Penundakan dilakukan dengan menegur langsung dan diberikan masker oleh petugas,” ujarnya.

Adapun lokasi yang didatangi Jefridin bersama tim malam ini yakni lokasi Welcome to Batam dan sekitarnya, Pandora, Mega Legenda, KBC, Mustofa Kafe Gren Garden, Foodcourt Winsor, Nagoya Foodcourt dan seputaran Nagoya.

“Dengan terus turun ke lapangan, kita harapkan masyarakat makin sadar pentingnya protokol kesehatan. Untuk itu, pakailah masker, jagalah jarak, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas,” katanya. (RWH)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x