Sabtu, 12 Juni 2021
Ikuti Kami di :
30 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Pasca viralnya seorang remaja perempuan yang sedang menjajakan dirinya beberapa hari yang lalu di media sosial.

Ada fakta yang mengejutkan baru terungkap. Sang pemeran perempuan mengakui, kecanduan berhubungan badan.

Sekedar informasi, Dalam video itu, perempuan berambut panjang bercat kuning tersebut setengah bugil dibarengi teman prianya di sebuah kamar. “Sini open BO 200′ saja,” ucap perempuan itu dalam video berdurasi 6 detik itu.

Sontak saja, video itu viral dan menjadi perbincangan khususnya bagi warga Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kasus ini pun langsung ditangani Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya dengan laporan pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya karena pemerannya melibatkan anak-anak.

“Awalnya kami mendapati ada laporan dari penggiat pendidikan beredar video setengah bugil perempuan yang masih di bawah umur bersama teman prianya di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Setelah ditelusuri ternyata anak perempuannya masih berstatus siswi kelas IX salah satu SMP. Dari tayangan video berdurasi 6 detik tersebut hanya pemeran perempuan berkata ‘ sini open BO 200’ saja,” jelas Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto dilansir dari KOMPAS, Sabtu (29/5/2021).

Setelah beredarnya video tersebut, Ato kemudian melaporkannya ke Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Pelaku Ditangkap

3 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x