Sabtu, 12 Juni 2021
3 Jun 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang Rahma melantik 24 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup pemerintah Kota Tanjungpinang, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (2/6/2021).

Pejabat tersebut dilantik berdasarkan surat keputusan (SK) wali kota Tanjungpinang nomor 341 tahun 2021, yang ditandatangani wali kota Tanjungpinang, tertanggal 2 Juni 2021.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengatakan pelantikan pejabat administrator dan pengawas dilakukan karena adanya kebutuhan untuk pengisian jabatan yang kosong, karena pejabat tersebut pensiun.

“Yang dilantik ada 24 orang dari pejabat eselon 3 dan 4. Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan karena ada yang pensiun. Jadi harus di segerakan,” kata Rahma.

Kepada pejabat yang dilantik Rahma berharap semua dapat bekerja sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

“Jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan ketulusan dan rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Sementara, Lurah Tanjungpinang Kota, Ima Rosida, yang baru saja dilantik mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan wali kota kepadanya.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan wali kota kepada saya. Semoga saya bisa berusaha memberikan yang terbaik untuk kelurahan Tanjungpinang kota,” ucapnya. (ET)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x