Jumat, 30 Juli 2021
16 Jun 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Sebanyak 20 orang Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam antusias dan bersemangat mengikuti pelatihan pendidikan sablon bersama Komunitas Sablon Kota Batam.

Antusias Andikpas LPKA Klas II Batam terlihat saat pengajar memberikan materi. Masing-masing mereka fokus mendengarkan instruksi yang diberikan oleh para pengajar dan pendidik.

Tanpa canggung dan ragu-ragu, mereka pun mempraktekkan langsung materi yang telah diberikan.

Kepala LPKA Klas II Batam, Novriadi, mengatakan, melalui kegiatan pendidikan kemandirian menyablon bagi Andikpas LPKA Batam ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan menjadi bekal dikemudian hari setelah bebas atau kembali ke lingkungan masyarakat.

“Alhamdulillah anak didik LPKA Batam sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan pelatihan ini (sablon). Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan bekal kepada anak-anak Andikpas setelah mereka keluar nanti,” kata Novriadi.

Pelaksanaan pelatihan tersebut digelar di gedung sanggar LPKA Batam, Selasa (15/6/2021), dengan tetap dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Sementara, Kadivpas Kemenkumham Kepri, Dwi Nastiti, berharap agar seluruh anak didik pemasyarakatan dan petugas dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh dan konsisten.

“Diharapkan baik kepada anak didik dan petugas agar mengikuti setiap rangkaian dengan serius, agar ilmu atau hasil dari pelatihan ini dapat bermanfaat sehingga dapat diimplementasikan dengan baik,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Kepri, Dwi Nastiti, membuka pelatihan dan peresmian ruang sablon di LPKA Batam, pada Senin (14/6/2021). (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x