Alamak! Pria Ini Masukkan Belut ke Anus Demi Obati Sembelit, Nyaris Tewas

INIKEPRI.COM – Dalam mengatasi suatu penyakit, kita pasti akan memilih cara pengobatan yang tepat, salah satunya dengan pergi ke dokter.

Namun, beberapa orang terkesan enggan dan lebih memilih mengobati sendiri berdasarkan pengetahuan penyembuhan yang dimilikinya. Padahal dalam mengatasi suatu penyakit, membutuhkan penanganan dari mereka yang ahli dalam pengobatan.

Namun, pria satu ini malah melakukan hal nekat dan tak terduga, sampai hampir merenggut nyawanya. Dikutip dari World of Buzz, seorang pria asal Jiangsu, China yang menderita sembelit, malah nekat memasukkan belut hidup sepanjang 20 cm ke anusnya demi menyembuhkan sakit yang dideritanya.

Namun bukannya sembuh, justru malah membuatnya hampir meninggal. Aksi tersebut dilakukan lantaran ia membaca suatu artikel pada 20 Juli, jika belut merupakan obat tradisional yang dapat membantu buang air besar. Pria itu lalu memasukkan belut ke anusnya, yang kemudian malah menggigit usus besarnya.

Usai memasukkan belut tersebut ke dalam anusnya, si pria merasakan sakit, namun mencoba menahan dan tak mau pergi ke dokter lantaran malu. Namun akhirnya, pria tersebut menyerah dan memutuskan untuk menemui dokter.

Setelah pemeriksaan, dokter menyarankan jika si pria harus segera dioperasi agar belut hidup tersebut bisa dikeluarkan dari perutnya. Karena jika tidak, maka ia akan kehilangan nyawa karena bakteri yang dihasilkan oleh belut tersebut dapat menyebabkan hemolisis jika mencapai rongga perutnya.

Kasus seperti ini bukanlah yang pertama. Pada tahun 2020, ada seorang pria usia 50 tahun, melakukan hal serupa dengan memasukkan belut 40 cm ke dalam anusnya. (AFP/INDOZONE)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!