Senin, 1 Maret 2021
log
Ikuti Kami di :
6 Feb 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Geger video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri sulungnya. Polisi pun bergerak cepat dan menangkap pemeran pria beserta ibu pacarnya.

“Kita telah mengamankan pria di video mesum dengan ibu pacarnya itu,” kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta saat rilis, Jumat (5/2/2021).

Pria tersebut berinisial AGR (29) warga Kecamatan Mantingan dan merupakan pacar R (21). R merupakan anak dari SW (48) yang menjadi lawan main AGR dalam video mesum viral.

Ada dua video yang beredar, salah satunya berdurasi 5 menit 2 detik. Mengejutkannya, salah satu video mesum direkam oleh putri kedua SW.

“Jadi AGR ini memang pacar anak pertama dari ibu yang dalam video mesum itu,” lanjutnya.

AGR rupanya memang seorang maniak seks. Bahkan, dia pernah threesome bersama dengan pacarnya dan ibu pacarnya.

Dia juga kerap mencari korban untuk diajak berhubungan intim, bermodalkan video mesum bersama ibu pacarnya tersebut.

“Pria ini memang seks mania dan selalu pamer kejantanan ke calon korban. Jadi calon korban ini selalu dikirimi video mesumnya itu, untuk membuktikan kejantanan,” papar Agung.

Dia mengklaim bahwa dirinya punya stamina prima di ranjang dan sanggup memuaskan wanita incarannya. Namun, karena korban merasa risih dengan ajakan tersebut, dia pun melapor ke Polsek Sine.

“Jadi calon korban melapor digoda oleh pelaku yang selalu memamerkan video saat berhubungan intim itu. Calon korban ini kebetulan usaha jual beli online dan terus dirayu lewat WhatsApp dengan kirim foto juga. Merayu bahwa pelaku punya alat vital yang kuat tahan lama,” tambahnya.

Kini, AGR telah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman penjara 12 tahun. Polisi telah mengamankan barang bukti ponsel yang berisi video mesum dirinya dengan ibu sang pacar. (RWH/Indozone)

5 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x