Astaga! Guru SMA Kirim Video Bugil ke Diduga Selingkuhan, Yang Lihat Malah Anaknya

INIKEPRI.COM – Video seorang guru yang sedang melambaikan tangan sambil memainkan alat kelaminnya beredar di media sosial dan menuai kecaman dari netizen.

Video bugil itu berdurasi 10 detik. Terduga pelaku video bugil tersebut diduga merupakan seorang guru yang berinisial LLK (55) dan berjenis kelamin laki-laki, warga Desa Loang, Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapolsek Nagawutung, Ipda Mat Ape, disitat dari INDOZONE.ID, membenarkan ada kasus video bugil guru dan yang bersangkutan sudah diamankan. LLK juga sudah mengakui bahwa video itu memang miliknya.

LLK dikabarkan merupakan guru mata pelajaran bahasa Inggris di SMAN 1 Nagawutung. Saat ini kasusnya ditangani oleh Mapolres Lembata.

Berdasarkan kabar yang beredar di masyarakat, video tersebut sebenarnya hendak dikirimkan oleh LLK kepada didugaselingkuhannya, seorang ASN di Kantor Camat Nagawutung.

LLK mengirimkan video bugil tersebut melalui Messenger Facebook kepada wanita yang diduga selingkuhannya.

Sialnya, ponsel milik selingkuhannya tersebut sedang digunakan oleh anaknya karena belajar online. Alhasil, sang anak yang kesal lalu menyebarkan video tersebut hingga bikin heboh. (AFP/INDOZONE)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!