NasDem Batam Roadshow Bagikan Plang Nama Sekretariat DPC dan DPRt

INIKEPRI.COM – DPD Partai NasDem Kota Batam membagikan plang nama kepada sekretariat Partai NasDem tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Batam.

Pembagian plang nama ini sendiri, dilakukan secara roadshow ini sejak akhir bulan Juli yang lalu, mengingat pendemi COVID-19 yang belum berakhir.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Batam Amsakar Achmad mengatakan, bantuan berupa plang nama ini kepada 12 DPC dan 64 DPRt merupakan bentuk perhatian pengurus Partai NasDem Kota Batam kepada pengurus.

“Sesuai amanah Rakorwil beberapa waktu yang lalu, bahwa Partai NasDem adalah Partai yang terukur baik keberadaan pengurus dan sekretariatnya harus jelas. Dan ini juga merupakan cara untuk lebih membesarkan Partai NasDem di Kota Batam,” kata Amsakar, di sela-sela pembagian plang nama di Kecamatan Sei Beduk, Jumat 20 Agustus 2021.

Pembagian plang nama ini juga, jelas Amsakar, dimaksudkan agar masyarakat yang hendak bergabung dengan Partai NasDem dapat lebih mudah untuk mengenali sekretariat yang terdekat dari tempat tinggalnya.

“Jadi, saya harap plang nama ini segera di pasang di masing-masing sekretariat,” pesan Amsakar, yang juga wakil Wali Kota Batam ini.

Untuk selanjutnya, pengurus Partai NasDem akan membagikan plang nama ini ke Kecamatan Bulang dan Belakangpadang.

“Besok (Sabtu), kita akan turun ke hinterland, sekaligus membagikan paket sembako,” jelas dia.

Dalam pembagian plang nama di Kecamatan Sei Beduk ini, turut hadir ketua DPW Garnita Malahayati Kepri Erlita Sari, sekretaris DPD NasDem Kota Batam Endang Dwi Socowati, dan sejumlah pengurus lainnya. (AFP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!