Sakit Hati Diputusin, Pemuda Ini Nekat Sebar Foto dan Video Mesum dengan Mantan Pacar

INIKEPRI.COM – Seorang pria berinisial HG (20) nekat menyebar foto dan video mesum dengan mantan pacarnya. Dia melakukan “revenge porn” karena sakit hati diputuskan sang mantan.

Akibat perbuatannya, HG ditangkap Polres Rejang Lebong, Bengkulu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto mengatakan tersangka merupakan warga sebuah desa di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

“Tersangka ini sebelumnya tinggal di wilayah Rejang Lebong namun setelah putus dengan pacarnya kembali ke Padang Pariaman. Tersangka ini kami amankan bekerjasama dengan Polres Padang Pariaman pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021 sekira pukul 19.00 WIB,” kata Rahmat Hadi Fitrianto, dikutip dari ANTARA, Sabtu (21/8/2021).

HG dilaporkan oleh mantan pacarnya, warga Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong, karena menyebarkan foto dan video mereka saat melakukan hubungan intim saat masih berpacaran.

HG menyebarkan konten pornografi tersebut melalui media sosial dan kepada teman-temannya. Akibat perbuatannya, HG terancam penjara hingga 6 tahun lamanya.

Sementara itu, HG mengaku bahwa dia pertama kali berhubungan seks dengan mantannya pada Oktober 2020 lalu. Kala itu, mereka merekam hubungan suami istri tersebut.

Saat diputuskan, dia lalu menyebarkan foto dan video mesum itu pada akhir Juli lalu melalui media sosial. Akibatnya, sang mantan langsung melaporkan ke Mapolres Rejang Lebong. (ER/INDOZONE)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!