Ronaldo Pamitan dengan Rekannya di Juventus

INIKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo semakin kencang diisukan bakal bergabung dengan Manchester City.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan pada saat ini tengah melakukan pembicaraan serius dengan manajemen Manchester City terkait transfer tersebut.

Banyak yang memprediksi negosiasi kepindahan Ronaldo ke Man City memang tinggal selangkah lagi.

Terlebih pihak Juventus selaku pemilik sah Ronaldo disebut tidak keberatan dengan tawaran sebesar 35 juta euro atau Rp593 miliar yang diberikan Man City untuk memboyong Ronaldo di bursa transfer kali ini.

Ronaldo sendiri dikabarkan sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di Juventus pada sesi latihan hari ini.

Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis ternama Fabrizio Romano dalam cuitan di akun Twitter pribadinya beberapa saat lalu.

“Cristiano Ronaldo telah meninggalkan pusat pelatihan Juventus setelah 40 menit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya. Dia hanya ingin meninggalkan klub dalam beberapa jam ke depan,” tulis Romano dalam akun Twitter pribadinya, Jumat (27/8/2021).

“Tidak ada sesi latihan yang diikuti oleh Ronaldo pada hari ini. Ronaldo kini masih menunggu kabar dari Mendes untuk mengajukan tawaran resmi karena segalanya masih sebatas lisan dengan Man City,” sambung cuitan Romano tersebut.

Rumor kepindahan Ronaldo dari Juventus memang sudah beredar dalam beberapa hari terakhir.

Bahkan, Ronaldo sudah mulai menunjukkan gelagat bakal segera pergi saat Juventus menjalani laga perdana mereka di Liga Italia musim 2021-2022 kontra Udinese pada akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, nama Ronaldo secara mengejutkan tidak muncul dalam starting XI yang diturunkan juru taktik Juventus Massimiliano Allegri.

Padahal sepanjang musim lalu, nama Ronaldo nyaris tak tergantikan di tim inti klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut. (ER)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!