Tes IQ Cuma 3 Pertanyaan Tapi Banyak yang Gagal, Berani Coba?

INIKEPRI.COM – Jika anda ingin menguji kecerdasan, tetapi tak punya banyak waktu untuk mengikuti tes IQ yang panjang dan memakan waktu lama, INIKEPRI.COM punya solusi yang tepat buat kamu.

Ya, tes IQ berikut ini merupakan yang tersingkat di dunia, karena hanya terdiri dari tiga pertanyaan matematika dan seharusnya tidak memakan waktu terlalu lama untuk menyelesaikannya. Tapi, berhati-hatilah karena ini akan cukup sulit.

Disebut juga dengan Tes Refleksi Kognitif, tes IQ ini sebenarnya tidaklah baru. Tapi awalnya merupakan bagian dari makalah penelitian yang diterbitkan pada 2005 oleh Profesor MIT Shane Frederick.

Makalah tersebut baru-baru ini viral kembali di internet, karena banyak orang yang tertarik untuk mencobanya. Sebagai bagian dari penelitiannya, Profesor Frederick meminta lebih dari 3000 peserta dari berbagai latar belakang pendidikan untuk menyelesaikan tes ini.

Bahkan, mahasiswa yang kuliah di universitas top Amerika, seperti Yale dan Harvard, ikut berjuang menemukan jawabannya lho.

Dari semua peserta yang ikut, ternyata hanya 17 persen yang berhasil menjawab dengan benar semua pertanyaan. Artinya, 83 persen gagal menjawabnya.

Lalu, bagaimana dengan kamu? Sudah siap mengikuti tes IQ ini?

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!