Wawako Tanjungpinang: Olahraga Menjadi Cara Terhindar dari Narkoba

INIKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah mengingatkan semua pegawai pemko agar menjauhi narkoba dan jangan sekali-sekali bersentuhan dengan barang haram tersebut.

“Ini harus kita hindari. Jangan pernah bersentuhan, apalagi mengkonsumsinya. Hati-hati jangan terjerumus narkoba,” pesan Wawako Endang.

Hal itu, dikatakannya saat menyampaikan pengarahan pada apel pagi, di halaman kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (11/10/2021).

Menurut Endang, membiasakan pola hidup sehat dan berolahraga dalam keseharian menjadi salah satu cara untuk terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Sempatkan diri berolahraga setiap hari. Misalnya lari atau bersepeda. Selain itu, konsumsi makanan sehat dan banyak minum air putih,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Endang juga meminta agar semua pihak terus semangat menggelorakan dan memajukan olahraga di kota Tanjungpinang.

“Dulunya, olahraga di Tanjungpinang itu luar biasa seperti bulu tangkis, sepak bola, dan lainnya. Cabang ini pernah jaya di masanya. Untuk itu, Ayo kita majukan lagi olahraga di kota ini,” pungkasnya.

Apel pagi itu, selain diikuti Kepala Dispora, Agustiawarman dan jajarannya, juga diikuti Kepala BKPSDM, Raja Khairani beserta stafnya. (ET)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!