Archipelago Bakal Segera Membuka Dua Hotel Baru di Batam

INIKEPRI.COM – Archipelago International akan membangun dua hotel baru di Batam.

Archipelago International menambahkan Hotel ASTON yang ketiga dan favehotel yang pertama ke pulau yang bertetanggaan dengan Singapura itu.

Dari rilis yang dilansir dari DETIKCOM, Senin (8/11/2021, kedua hotel tersebut akan berlokasi di dalam area berkembang baru Nagoya Thamrin City Center di Jalan Imam Bonjol.

Dengan lokasi ini, tamu akan mudah mencapai fasilitas dan layanan tepat di depan pintu hotel mereka termasuk sederet restoran yang menarik, pusat perbelanjaan, dan area pasar yang modern.

ASTON Nagoya City Hotel

Dijadwalkan untuk buka pada Mei 2022, ASTON Nagoya City akan menjadi generasi ASTON berikutnya yang mengikuti standar desain interior yang telah diperbarui dan teknologi kamar ArchSmart terbaru dengan Google Nest Voice Control dan sistem ArchTV milik Archipelago yang menawarkan konten tak terbatas dengan kemampuan BYO Chromecast.

Hotel ini akan menawarkan 192 kamar dan suite, restoran kontemporer dengan berbagai fiturnya, dan aneka ruang serbaguna dengan konsep yang mengutamakan kenyamanan dan produktivitas.

favehotel Nagoya Batam

Tak jauh dari ASTON City Hotel yang baru, akan hadir juga favehotel pertama di Batam.

Salah satu keunikan dari favehotel terbaru ini adalah, dirancang untuk keluarga yang mempertimbangkan anggaran dan para tamu yang berencana untuk menginap dalam periode waktu yang panjang.

Dengan menawarkan kamar yang luas dengan balkon, hotel ini juga dilengkapi dengan area Kopitiam tradisional, mengingat lokasinya yang berdekatan dengan Singapura.

“Sebagai perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, Archipelago International selalu berusaha untuk menemukan lokasi terbaik untuk hotel kami. Berlokasi strategis di area Nagoya, kedua hotel ini tentunya akan melengkapi portofolio kami di Batam. Kami sangat yakin bahwa hadirnya kedua hotel baru ini akan meningkatkan permintaan terhadap akomodasi yang modern dan terjangkau sekaligus menghadirkan standar internasional yang tiada tara ke kota ini,” ujar Norbert Vas, Vice President of Business Development Archipelago International. (DI/DETIKCOM)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
6PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!