KNPI Kepri Dukung Langkah Haris Pertama Laporkan Ferdinand Hutahaean

INIKEPRI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendukung laporan DPP KNPI kepada Ferdinand Hutahaean ke pihak berwajib.

Hal itu dinyatakan oleh Ketua DPD KNPI Kepri Endang Dwi Socowati di Batam, Kamis 6 Januari 2022. Ia mengatakan, apa yang ditulis Ferdinand Hutahaean dalam akun Twitternya sangat berbahaya bagi keutuhan NKRI.

“Kami (DPD KNPI) mendukung langkah hukum ketua umum KNPI Haris Pertama yang melaporkan Ferdinand ke Bareskrim Polri. Kami juga berharap Polri dapat bergerak cepat menanggapi laporan DPP KNPI,” kata dia yang baru saja terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD KNPI pada Musda KNPI Kepri ke-3 ini.

Apa yang ditulis Ferdinand, lanjut dia, akan menambah polarisasi yang terjadi di masyarakat Indonesia.

“Harapan kita, polarisasi ini janganlah sampai terjadi lagi. Hendaknya, sebagai pemakai media sosial, dapat lebih bijak. Jangan sampai kebebasan ini kebablasan,” kata dia lagi.

BACA JUGA:

DPP KNPI Resmi Laporkan Ferdinand Hutahaean ke Polisi

Sebelumnya, cuitan Ferdinand Hutahaean jadi blunder. Dia menyebut Allah yang orang lain sembah lemah karena perlu dibela. Sementara Allah yang dia sembah kuat dan mana segalanya.

Cuitan itu dapat respon keras dari netizen. Sejak Selasa malam, tagar #tangkapferdinand jadi trending topik di Twitter. Rabu pagi, Ferdinand menuliskan permohonan maaf. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!