DPP KNPI Resmi Laporkan Ferdinand Hutahaean ke Polisi

INIKEPRI.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama secara resmi melaporkan Ferdinand Hutahaean ke Bareskrim Polri.

Dikutip dari akun Twitter Haris Pertama @knpiharis, ia menyebut, DPP KNPI telah selesai melaporkan Ferdinand ke pihak berwajib.

“Alhamdulilah Laporan Polisi DPP KNPI terhadap Ferdinand Hutahaean sudah selesai. Kita doakan agar POLRI dapat bergerak Cepat demi Keutuhan Persatuan dan Kesatuan di NKRI. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩,” tulis dia, Rabu (5/1/2022).

Sebelumnya, Haris Pertama menilai Ferdinand selalu buat gaduh dengan cuitan-cuitannya di Twitter yang penuh dengan kebencian. Dia peringatkan Ferdinand agar tidak menyingung SARA.

“Kau memang selalu BUAT GADUH. Ingat @FerdinandHaean3 jangan buat konflik SARA,” tulis Haris Pertama di Twitter-nya, Rabu 5 Januari 2022.

Bahkan, Haris Pertama berjanji akan berjuang agar Ferdinand bisa dipenjarakan.

“Saya dan Pemuda Indonesia akan berjuang untuk lo masuk Penjara agar Indonesia DAMAI,” tulis Haris Pertama selanjutnya.

Blunder Cuitan Ferdinand Hutahaean

Sebelumnya, cuitan Ferdinand Hutahaean jadi blunder. Dia menyebut Allah yang orang lain sembah lemah karena perlu dibela. Sementara Allah yang dia sembah kuat dan mana segalanya.

Cuitan itu dapat respon keras dari netizen. Sejak Selasa malam, tagar #tangkapferdinand jadi trending topik di Twitter. Rabu pagi, Ferdinand menuliskan permohonan maaf.

Direktur Eksekutif Indonesia Police Monitoring ini beralasan bahwa cuitan itu untuk motivasi dirinya sendiri. Tidak ada tujuan menyinggung pihak tertentu.

“Masa menyemangati diri sendiri tidak boleh. Makanya sering-sering bicara dengan diri sendiri jangan kebanyakan bicara ke orang lain supaya mengenal diri sendiri dan memotivasi diri sendiri” Ferdinand.

“Tapi baiklah, kalau ada yg merasa terganggu, saya mohon maaf. Yg pasti cuitan saya untuk saya sendiri,” sambung Ferdinand.

Di lini masa Twitter sendiri tagar Tangkap Ferdinand menjadi populer. Sampai pukul 09.30 WIB sudah dicuit 22,7 ribu kali. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!