Tak Lolos CPNS Gegara Payudara Terlalu Besar

INIKEPRI.COM – Ramai menjadi perbincangan di media sosial seorang pria tak lolos CPNS karena payudara. Pria itu mengaku bernama Dwiki Andoyo.

Melalui akun Twitter @dwikiand, ia menulis ceritanya. “Hasil SKB, CPNS saya mendapatkan skor tertinggi namun keterangan kelulusan saya P/TMS-1 dikarenakan tidak lolos dalam SKB Tes Kesehatan Umum dan Jiwa, dalam hal ini saya tidak lolos dan butuh penjelasan,” tulis Dwiki, seperti dilihat, Sabtu (5/2/2022).

“Hasil pemeriksaan kesehatan sebagai berikut, pembesaran payudara laki-laki bentuk X 10cm,” tulisnya mengutip jawan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Setelah mendapat tanggapan dari BKN, Dwiki akhirnya pasrah dan menyebut akan memperbaiki posturnya.

“Terima kasih banyak untuk panitia seleksi yang menyelenggarakan seleksi ini, saya menjadi tercerahkan dan terbuka akan segala kemungkinan yang terjadi ke depannya. Bahwa sesungguhnya nilai tidak dapat menjadi faktor utama dalam meraih kesuksesan saya berterima kasih banyak,” kata Dwiki lagi.

“Dari kejadian ini, saya akan lebih fokus untuk memperbaiki postur saya agar dapat menghilangkan kaki x hingga akhirnya saya dapat menjadi analis kebijakan yang baik kedepannya. Terima kasih tidak akan hentinya saya ucapkan,” tuturnya lagi

Dwiki juga mengaku akan mengavaluasi diri usai tak lolos tes CPNS. Dia meminta maaf karena sudah memviralkan pengalamannya.

“Akhir kata, saya tidak ada maksud memojokan ataupun menyalahkan satu atau dua pihak. Hanya sekedar berbagi kepada teman-teman bahwa banyak faktor yang harus dipenuhi untuk menjadi orang yang memiliki cita- cita tinggi membangun negeri. Pintar tidak cukup kawan postur penting, terima kasih,” tuturnya. (DI/INEWS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!