Giring PSI: Rakyat Masih Menghendaki Jokowi Pimpin Indonesia

INIKEPRI.COM – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyatakan mundur dari kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Giring mengatakan, belum tepat waktu baginya untuk ikut berkompetisi sebab masih banyak yang suka dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Banyak sekali rakyat Indonesia yang masih menghendaki sosok Jokowi untuk memimpin Indonesia, ini adalah fakta di lapangan. Maka, saya merasa bahwa tahun 2024 belumlah waktu bagi saya untuk maju sebagai calon presiden Republik Indonesia,” kata Giring saat jumpa pers di DPP PSI Jakarta, dilansir dari LIPUTAN6, Kamis (24/2/2022).

“Maka hari ini dengan penuh kesadaran, saya Haji Giring Ganesha mengumumkan mundur dari pencalonan presiden Republik Indonesia,” tegas dia.

Giring pun berterimakasih kepada para rekanan dan donatur yang sudah mendukungnya selama ini. Dia menyatakan akan fokus terhadap PSI untuk Pemilu 2024.

“Semoga kita semakin solid dan terus bergerak memperbaiki membangun Indonesia tercinta dan bersama kawan-kawan DPP PSI saya akan fokus meloloskan PSI ke Senayan pada Pemilu 2024 menghantarkan lebih banyak lagi kader kami ke kursi parlemen dan eksekutif,” kata Giring.

PSI Usulkan 9 Nama Pengganti Jokowi

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!